Rilis Album Metamorfosa, Andien Gelar Showcase Intimate Malam Ini

Altov Johar | 12 Januari 2018 | 20:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seiring peluncuran album terbarunya yang bertajuk Metamorfosa, Andien menggelar showcase dengan konsep intimate. Andien mengaku rindu showcase intimate, yang sudah jarang ditemuinya.

"Mimpi menyelenggarakan sesuatu yang intimate sudah dari beberapa tahun lalu. Sekarang jarang ada acara intimate, biasanya panggung besar dan penonton berjarak," ungkap Andien di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (12/1).

Sebanyak 11 lagu yang disuguhkan Andien dalam showcase, sebagaimana yang tersaji di album terbarunya. Melalui showcase Metamorfosa, Andien ingin menunjukkan kualitas musiknya.

"Pada malam ini yang ingin saya sampaikan adalah kalau ini musik gue. Ada cerita di balik setiap lagu. Kangen banget ada showcase yang intimate," ungkap Andien.

Berbagai persiapan sudah dilakukan Andien demi kelancaran showcase Metamorfosa. Secara keseluruhan, Andien mempersiapkan showcase ini sejak beberapa bulan lalu.

"Tapi mulai latihannya 2 minggu lalu. tapi yang jelas seberapa siap, saya siap senang-senang malam hari ini," pungkas Andien.

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait