Liliyana Natsir Main Bulu Tangkis di Pesawat Hercules pada Ketinggian 17.500 Kaki

Hari Murtono Senin, 11 Pebruari 2019 06:15:00
Liliyana Natsir Main Bulu Tangkis di Pesawat Hercules pada Ketinggian 17.500 Kaki (Bam / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Perpisahan Liliyana Natsir atau Butet dengan dunia bulu tangkis mendapatkan banyak apresiasi dari publik, termasuk TNI AU. Liliyana menerima undangan pihak TNI AU dan melakukan sesuatu yang tak pernah disaksikan sebelumnya, main bulu tangkis di dalam pesawat Hercules C-130 yang tengah mengudara.

“Terima kasih kepada Keluarga Besar TNI AU atas kesempatan yang diberikan, bisa terbang dengan menggunakan pesawat Hercules dan bermain bulu tangkis di ketinggian 17.500 ft, makasih juga souvenir miniatur pesawat Hercules dan jaket yang keren banget,” tukas Liliyana lewat akun Instagramnya. “Kok keren Cii,” puji seorang pebulutangkis tangkis, Pia Zebadiah membahas jaket hadiah dari TNI AU yang dipakai Liliyana.

Atraksi sang juara olimpiade juga diabadikan oleh akun Instagram resmi PB PBSI @badminton.ina. Dalam akun tersebut disebut-sebut Butet didaulat bermain bulutangkis di lapangan dadakan yang disetting tim TNI-AU di dalam pesawat Hercules C-130. Liliyana dan pemain lainnya Debby Susanto bergantian tanding melawan Letkol. Sus Muhammad Yuris, Kasubdispenum TNI AU serta para kru penerbang. Peristiwa tersebut juga disebut sebagai yang pertama kali di dunia.

Dalam acara yang bertajuk #JoyflightWithButet tersebut, menurut @badminton.ina, Liliyana menyempatkan diri untuk berbagi cerita dan motivasi dalam acara Angkasa Expo 2019. Liliyana mengaku tegang dan grogi sebelum pesawat lepas landas. Liliyana melakukan roadshow ke beberapa stasiun televisi dalam sepekan terakhir dan terlihat begitu menikmatinya.

Liliyana Natsir bermain bulu tangkis melawan Zaskia Gotik The Okie Show, memasak di acara Hitam Putih, dan tampil di acara Net TV Ini Show dan Tonight Show. Banyak pujian dan simpati datang dari para netizen atas keramahan dan kerendahan hati Liliyana.

(har / wida)

Penulis Hari Murtono
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.