Syahrini - Reino Barack Menikah, Bintang Serial Turki ELIF Ucapkan Selamat

Christiya Dika Handayani Selasa, 5 Maret 2019 04:30:44
Gulcin Tuncok (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack turut disambut bahagia oleh selebriti dunia, Paris Hilton. Paris yang diketahui dekat dengan Syahrini ikut memberikan komentar di postingan foto momen lamaran Syahrini dan Reino.

"Congratulations beautiful!!!," tulis Paris Hilton di akun Syahrini.

Paris Hilton (Deposit Photos)
Paris Hilton (Deposit Photos)

Rupanya tak hanya Paris Hilton, aktris Turki, Gulcin Tuncok pun ikut berbahagia mengetahui kabar ini. Pemeran Zaenab dalam serial Turki, Elif yang pernah tayang di SCTV pada 2015 itu bahkan memberikan doa untuk kebahagiaan Syahrini dan Reino Barack.

"I wish you a lifetime of happiness (saya harap kamu berbahagia seumur hidup) @princessyahrini @reinobarack," komentar Gulcin Tuncok di video lamaran yang diunggah Syahrini, Senin (4/3).

Komentar ini membuat sejumlah netizen terkejut. Mereka lantas memuji pertemanan berkelas Syahrini dengan sejumlah selebriti dari luar Indonesia.

"Dikasi slmat jenap ama parishilton dong berkelas emang," komentar netizen. "Jangankan bibi nya Elif, Paris Hilton aja ngasih selamat, high class," timpal netizen lainnya.

Syahrini (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Syahrini (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Kedekatan Syahrini dengan pemain Elif itu sendiri bermula lewat acara malam puncak ulang tahun SCTV yang ke 25 pada 24 Agustus 2015 lalu. Saat itu, Syahrini berkesempatan satu panggung dengan beberapa pemain serial Elif yang hadir sebagai bintang tamu.

(dika / ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.