Nagita Slavina Siapkan Program Ramadhan Belajar Agama di Youtube

TEMPO | 2 Mei 2019 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nagita Slavina semakin aktif membuat konten untuk saluran YouTube keluarganya, Rans Entertainment. Namun, dia tidak ingin sebatas membuat konten YouTube sebagai hiburan untuk penontonnya. Dia juga ingin membuat konten YouTube yang mendidik para penontonnya.

 

Jelang bulan Ramadan 2019 ini, Nagita Slavinaberencana membuat program baru di saluran Youtube-nya yang mengajarkan cara belajar agama bersama anak. “Sebenarnya sudah dari tahun lalu aku persiapkan, ingin membuat satu program di dalam YouTube aku belajar agama bersama,” kata Nagita, di acara Media Gathering Semua Murid Semua Guru di GoWork, Jakarta Pusat, Selasa 30 April 2019.

Nagita Slavina berkolaborasi dengan cariustadz.id untuk membuat program belajar agama bersama ini.  “Ini bukan hanya untuk orang tua saja, tapi sama anak-anaknya juga. Jadi seperti menunjukkan cara orang tua bisa mengajarkan anaknya mengenai agama,” ujar istri Raffi Ahmad ini.

Wanita kelahiran 17 Februari 1988 ini memang sering menunjukkan cara dia mendidik anak satu-satunya, Rafathar, di beberapa video YouTube-nya. Dia ingin menggunakan saluran YouTube untuk memberikan konten-konten yang inspiratif untuk para penonton. “Sebenarnya kalau dari sisi edukatifnya semua yang aku berikan kontennya tidak akan memberikan edukasi semua. Tapi semoga bisa memberikan inspirasi. Apa yang kita tontonkan semoga bisa menjadi inspirasi orang banyak,” tandas Nagita Slavina.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait