Kisah Agung Hercules Ingin Melatih Fitness Kaesang Pangarep

Redaksi Kamis, 1 Agustus 2019 21:45:23
Kaesang Pangarep ternyata mengidolakan Agung Hercules. (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kaesang Pangarep ternyata mengidolakan Agung Hercules. Pelantun “Astuti” ini pernah menceritakan awal mula diidolakan anak presiden.  “Seorang teman mengabari bahwa Kaesang digilai beberapa laki-laki yang (maaf) suka sesama jenis. Kaesang menceritakannya di blog. Teman saya membagikan tautan blog itu. Saya bangga Kaesang mengidolakan saya,” cerita Agung kepada Tabloid Bintang Indonesia pada 2017 lalu. 

Diberi tahu, Agung Hercules pun segera mengunjungi blog Kaesang. Sekalinya membaca, Agung tertawa lepas. Ia menilai Kaesang anak muda yang sangat menikmati masa mudanya. Sosok yang tak ragu mengekspresikan apa yang dirasakannya. Agung Hercules menyukai tulisan Kaesang yang cerdas, kocak, dan apa adanya. Tidak ada ikhtiar untuk menunjukkan diri sebagai anak Presiden. Gaya menulis semacam ini mengikis jarak antara penulis dan pembaca.

Kaesang Pangarep (Dok tabloidbintang.com)
Kaesang Pangarep (Dok tabloidbintang.com)

“Mudah-mudahan tetap low profile. Ia memosisikan diri sebagai remaja pada umumnya. Saya bisa merasakan dari tulisannya. Santai. Menanggapi persoalan dengan relaks, menebar humor untuk mencairkan suasana,” ungkap bintang film Test Pack: You're My Baby. Agung berharap, suatu saat bisa bertemu Kaesang. Seandainya bertemu putra Jokowi, apa yang akan Agung Hercules lakukan?

“Ingin mengajaknya makan di rumah makan saya, Bakso Barbel Bandung. Lalu mengajarinya fitness supaya badannya kekar berisi seperti saya. Mungkin dengan begitu, ia berani menyikat anak Bu Susi, ha ha ha!” pungkas Agung Hercules

 

Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.