Anak Rewel Gara-gara Listrik Mati, Tantri Kotak Sesalkan Hal Ini

Abdul Rahman Syaukani Selasa, 6 Agustus 2019 21:30:23
Tantri Kotak merasakan kerepotan setelah listrik mati selama beberapa jam pada Minggu (4/8) lalu. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tantri Kotak merasakan kerepotan setelah listrik mati selama beberapa jam pada Minggu (4/8) lalu. Kerepotan terjadi karena anaknya jadi rewel dan suka menangis.

"Listrik tiba-tiba mati sekitar enam jam. itu lumayan kesusahan buat aku sebagai ibu rumah tangga. Anakku rewel, kepanasan. Enggak bisa nonton TV, wi-fi juga mati," kata Tantri Kotak saat ditemui disela jumpa pers kompetisi menyanyi Joox Karaoke di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (6/8).

Tantri Kotak (Seno/tabloidbintang.com)
Tantri Kotak (Seno/tabloidbintang.com)

Terkait listrik padam ini, Tantri Kotak menyesalkan tidak ada pemberitahuan sebelumnya sehingga dia bisa bersiap-siap. Tantri Kotak berharap kejadian semacam ini tidak kembali terulang di masa yang akan datang.

"Mengganggu sih ya. Harusnya ada pemberitahuan di awal kalau ada pemadaman listrik bertahap," tutur Tantri Kotak.

(man)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.