Punya Masalah Berat? Yuk, Temukan Solusinya Bersama Suhu Naga

Vallesca Souisa Jumat, 30 Agustus 2019 20:15:23
Suhu Naga akan membantu Anda melewati segala masalah. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap orang pasti punya masalah. Entah itu masalah ekonomi, masalah keluarga, masalah jodoh, masalah bisnis. Siapa yang enggak pernah dihadapkan pada masalah? Atau mungkin sekarang Anda tengah dilanda masalah, merasa sendiri, dan rapuh. Jangan putus harapan. Bukan Anda sendiri yang pernah mengalami kegalauan. Seorang Feng Shui Motivator beken seperti Suhu Naga pun pernah merasa dipandang sebelah mata.

Kepada tabloidbintang.com, Suhu Naga menyebut dirinya, “Sudah jelek, miskin, cacat, jomlo, hidup lagi.” Ya, di balik kepopulerannya sebagai seseorang yang bisa memprediksi lewat shio, dan ahli Feng Shui, ia pernah merasa demikian. Bahkan dipandang sebelah mata, atau dihina. “Dulu, enggak ada yang mau foto sama saya. Dekat saya saja takut,” ujarnya.

Suhu Naga (Seno/tabloidbintang.com)
Suhu Naga (Seno/tabloidbintang.com)

Lalu bagaimana Suhu Naga mengatasi semua itu? Ada yang namanya kegigihan. Menurut Suhu Naga, inilah salah satu sikap yang ia miliki dan patut dimiliki siapa pun untuk bertahan dan meraih kesuksesan dalam hidup ini.

Melalui segmen “Punya Masalah, Tanya Suhu Naga” di kanal YouTube Tabloid Bintang, Suhu Naga berbagi pengalaman dan solusi untuk mengatasi problema-problema yang Anda hadapi. Segmen ini juga membuka kesempatan bagi Anda dan siapa saja untuk berkonsultasi, tentang apa pun pada Suhu Naga. Lewat kepiawaiannya membaca aura, membaca shio, dan memprediksi, Suhu Naga akan membantu Anda melewati segala masalah. Caranya, Anda bisa e-mail seputar kegundahan atau masalah Anda ke e-mail redaksi: redaksi@tabloidbintang.com atau bisa sharing ke kolom komentar di kanal YouTube tabloidbintang.com.

(vallesca/vallesca)

Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.