Ingin Sembuh dari Latah, Gary Iskak Sempat Berobat ke Psikiater

Rik | 21 Januari 2020 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di balik tubuh tegapnya, aktor Gary Iskak memiliki sisi humor yang cukup kuat. Selain celetukan-celetukannya yang mampu menggugah tawa, Gary pun diketahui punya pembawaan yang latah jika dikagetkan. 

Meski bisa menjadi daya tarik tersendiri di dunia hiburan, namun nyatanya suami Rischa Novischa mengaku lelah akan hal tersebut. Terlebih, latah yang terjadi padanya pun sudah cukup lama terjadi. 

"Capek, Pak. Ini sudah lama sih sebelum D'Bijis udah mulai kaget-kaget," ungkap Gary Iskak di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (19/1).

Diakui Gary, lantaran capek dan kerap menjadi obyek candaan rekan-rekannya, ia sampai sempat mencoba berobat ke psikiater untuk menghilangkan latahnya. Sayangnya, upaya Gary tak juga berhasil. 

"Dulu sempet ke psikiater juga. Pas dicoba katanya seminggu sembuh, udah dicoba sampai sebulan, kita enggak sembuh, dia (psikolognya) yang latah," tuturnya sambil tertawa. 

Meski sampai sekarang belum juga bisa menghilangkan bawaan latahnya, namun Gary Iskak tetap berharap suatu saat nanti bisa kembali normal seperti sedia kala. 

"Sebenarnya malu, tapi ya mau gimana, kita jalani aja, semoga ke depannya sembuh lah," pungkas Gary Iskak.

(rik)

Penulis : Rik
Editor: Rik
Berita Terkait