Cerita Maria Vania Pernah Dipelet Cowok yang Tak Disukainya saat SMA

RIK | 2 April 2020 | 20:00 WIB

Presenter Maria Vania mengungkapkan sesuatu yang terbilang mengejutkan yang pernah dialami di masa lalu. Ia mengaku pernah menjadi korban ilmu hitam saat masih duduk di bangku SMA.

Maria Vania bercerita, kala itu ia mengaku dibuat jatuh cinta terhadap seorang pria yang sebelumnya tak pernah ia suka.

"Percaya enggak percaya, karena di awal aku tuh enggak suka sama dia, bukan tipe aku banget lah. Tapi aku cinta banget pada saat itu, cinta banget sama dia," ungkap Maria Vania.



"Katanya dia ambil rambut aku, terus ngasih vitamin C ke aku tanpa bungkus pada saat itu SMA, jadi aku cinta banget sama dia," lanjutnya kemudian.

Bukan tanpa alasan, dugaan Maria Vania jika dirinya menjadi korban pelet oleh pria semasa SMA pun diperkuat dengan beberapa bukti yang ia tahu belakangan. Menurutnya, saat ini sahabat dekatnya menuturkan jika si pria sempat mengambil sisir milik Maria Vania dimana ada beberapa helai rambut yang diambil dari sisir tersebut.

"Pertama aku tau dari temanku yang tau tentang sisir. Jadi dia (si pria) ambil sisir rambut aku. Terus vitamin C itu lama-lama aku malas minum itu karena kalau aku enggak minum dia kayak marah enggak wajar, ya akhirnya aku enggak mau, akhirnya aku stop minum dan lama-lama aku sadar karena ada yang bantuin aku buat pisah dari dia," pungkas Maria Vania.

TABLOIDBINTANG.COM - (rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait