Nikita Mirzani Luncurkan Aplikasi Ponsel, Apa Isinya?

Binsar Hutapea | 3 Juli 2017 | 12:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Senin (3/7) ini, Nikita Mirzani meluncurkan aplikasi ponsel untuk penggemarnya. Aplikasi tersebut bisa diunggah di ponsel berbasis Android ataupun Apple iOS. 

Aplikasi Nikita Mirzani Official dirancang devoloper EscapeX LIMITED. Developer ini juga yang membuat aplikasi ponsel artis Indonesia lainnya seperti Agnez Mo dan Ayu Ting Ting. Tak hanya itu, EscapeX LIMITED juga yang membuat aplikasi ponsel resmi milik seleb dunia seperti Penyanyi R. Kelly dan aktor Jeremy Renner. 

Didorong rasa penasaran, tabloidbintang.com mencoba menginstal aplikasi Nikita Mirzani. Ketika aplikasi yang telah ter-install dibuka, tampak foto close-up Nikita Mirzani dalam format hitam putih. Tak lama kemudian, muncul bagian beranda (home) aplikasi. 

Di sana terdapat foto Nikita Mirzani yang juga dalam warna hitam putih. Kali ini, fotonya menonjolkan keseksian foto Nikita Mirzani. Bila di scroll ke bawah, juga terdapat beberapa foto seksi Nikita Mirzani lainnya. Foto-foto tersebut bisa dikomentari oleh pengguna aplikasi Nikita Mirzani. Pengguna juga bisa memberikan tanda bintang (mungkin semacam like).  Makin banyak komentar tanda bintang yang diberikan seorang penggemar, maka dia akan disebut top fans. Sebagai ganjarannya, top fans akan mendapatkan komentar balasan dari Nikita Mirzani atau berbagai keuntungan lainnya. 

Pindah ke menu Media Sosial, di sana terdapat  ikon Instagram, Facebook, Twitter, dan YouTube. Setelah pengguna login ke media sosial tersebut, maka secara otomatis akan terhubung dengan akun media sosial milik Nikita Mirzani. 

Di bagian berikutnya, ada menu streaming. Menu ini terhubung dengan layanan musik streaming Spotify. Di sana, ada beberapa lagu populer seperti "Beauty and the Beast" dan "Fix You". Lagu tersebut tampaknya merupakan playlist milik Nikita Mirzani. 

(bin / bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait