Netizen Puji Keakraban Pacar Kaesang Pangarep dengan Selvi Ananda

Andira Putri Senin, 13 November 2017 19:10:23
Selvi Ananda dan kekasih Kaesang, Felicia. (YouTube)

TABLOIDBINTANG.COM - Pacar Kaesang Pangarep, Felicia, kembali mencuri perhatian di dunia maya. Netizen sekarang memperhatikan keakraban Felicia dengan istri Gibran Rakabuming, yaitu Selvi Ananda.

Keakraban Felicia dengan Selvi Ananda terungkap lewat vlog terbaru Kaesang Pangarep pada Sabtu (11/11). Vlog menampilkan suasana acara pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. 

Seusai acara tersebut, Felicia dan Selvi Ananda terlihat duduk bersebelahan. Mereka tampil kompak memakai kebaya kuning serta rambut disanggul. Felicia dan Selvi Ananda lalu tersenyum dan memberikan ucapan selamat atas pernikahan Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution.

Kaesang Pangarep, Felicia dan Selvi Ananda. (YouTube)
Kaesang Pangarep, Felicia dan Selvi Ananda. (YouTube)

"Halo, selamat buat Ayang sama Bobby," kata Selvi Ananda. "Selamat Mbak Ayang, selamat Bobby!" kata Felicia. Keduanya sama-sama tersenyum ketika memberikan pesan pernikahan tersebut.

Keakraban pacar Kaesang Pangarep dengan Selvi Ananda mengundang pujian netizen. Mereka ikut senang melihat pasangan putra-putra Jokowi ini memiliki hubungan harmonis. 

"Akurnya kakak ipar sama calon adik ipar," puji salah satu netizen. "Cie calon istri dan kakak ipar akrab," ujar netizen lain. "Mbak Selvi sama Felly akrab banget yah," timpal seorang netizen.

Kaesang Pangarep dan Felicia sudah cukup lama menjalin hubungan cinta. Kemesraan keduanya kerap dipamerkan lewat Instagram. Meski begitu, Kaesang Pangarep tidak pernah terang-terangan memproklamirkan hubungannya dengan Felicia.

Sementara Selvi Ananda sudah menikah dengan Gibran Rakabuming selama dua tahun. Pasangan ini telah dikaruniai putra bernama Jan Ethes Sarinendra. 

 

Penulis Andira Putri
Editor Binsar Hutapea
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.