Gara-Gara Insiden Sulap Demian Aditya, Kontrak Kerja Pesulap Ini Ditunda

Yohanes Adi Pamungkas | 8 Desember 2017 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Insiden kecelakaan yang terjadi dalam aksi sulap Death Drop Demian Aditya berimbas kepada pesulap lainnya. Salah satunya, pesulap Oge Arthemus yang beraliran escapology. Sebelum insiden tersebut, Oge Arthemus sudah deal dengan 2 stasiun televisi untuk mengisi acara dalam program sulap.

Namun kontrak itu harus ditunda usai Edison Wardhana mengalami kecelakaan dalam pertunjukan sulap Demian Aditya di SCTV Awards 2017 yang digelar pada Rabu (29/11) lalu.

“Untuk sementara ditunda dulu sampai situasi menjadi tenang, memang kejadian Death Drop mendatangkan banyak efek,” ujar Oge Arthemus ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (6/12).

Menurut Oge Arthemus, sejumlah stasiun televisi untuk sementara tidak menayangkan pertunjukan sulap berbahaya seperti escapology yang selama ini identik dengan Oge Arthemus. “Pihak televisi takut terjadi kenapa-kenapa, sementara aksi saya pasti berbahaya semua, kalau dilarang terus, bisa selesai karier saya,” kata Oge Arthemus.

Penundaan kerja oleh 2 stasiun televisi itu disesalkan Oge Arthemus. Apalagi saat ini dunia sulap di Indonesia tengah melambung seusai Demian Aditya muncul di ajang America's Got Talent 2017. “Semoga setelah kondisi membaik saya bisa melanjutkan kerja sama itu,” Oge Arthemus berharap.

(han / bin)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait