Selain Pihak Alfamart, Ibu Curhat Pengin ke Alfa Juga Dicari Cornelia Agatha

Christiya Dika Handayani | 22 Januari 2018 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belakangan di media sosial viral sebuah video curhatan seorang ibu yang meminta diajak pergi sang suami.

Mengenakan atasan berwarna putih, ibu ini mencurahkan isi hatinya dengan mengenakan logat Betawi. Ibu tersebut mengaku bosan selalu di rumah dan tidak kunjung diajak jalan-jalan oleh sang suami, padahal dirinya sudah berdandan.

"Tuh, wayah gini, kita udah rapih, udah menor. Alis dilempeng-lempengin, bibir dimerah-merahin. Ajak ke mana ini kita, ya, bang? Ya Allah, gini amat ya saban hari. Tiap hari megangin penggorengan, megangin panci, belum ngurusin anak. Ya Allah, Ajak kita ini yang udah cakep ke mol (mall). Nggak usah ke mol, ajak ke Alpa (maksudnya Alfamart) kita udah girang banget. Etdah, bang gimana dah ini, ya. Uplek bae ini di rumah. Ya Allah," curhat ibu yang tidak diketahui namanya.

Menanggapi video yang viral, melalui Instagram officialnya, Alfamart meminta netizen untuk membantu mencari suami dari ibu ini untuk memberikan voucher belanja.

"Kepada seluruh sahabat Alfamart. Mohon dibantu mencarikan suami dr Ibu ini karena kami ingin memberikan voucher belanja Alfamart karena kami berharap Ibu yg ada di video ini dapat segera diajak belanja di Alfamart," tulis akun tersebut.

Tidak hanya mengundang perhatian salah satu perusahaan ritel, artis cantik Cornelia Agatha mengungkapkan ketertarikan untuk mengenal ibu tersebut, melalui Twitter pribadinya.

"Saya serius mau kenal Mpok cantik ini, bagaimana caranya ya?," tulis Cornelia Agatha.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait