Tak Sembarangan, Pengunjung Toko Rokok Elektrik Ini Wajib Tunjukkan KTP

Ari Kurniawan Kamis, 5 September 2019 01:30:43
JUUL Labs hadir di Cilandak Town Square. (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Pengguna rokok elektrik di Indonesia kian menjamur. Tak heran jika perusahaan dari berbagai negara berlomba-lomba untuk merebut pasar di Tanah Air. 

Seperti yang dilakukan produsen vape asal Amerika Serikat, JUUL Labs, yang membuka gerai terbaru mereka di Cilandak Town Square (Citos), Jakarta Selatan. Ini merupakan gerai ketiga di Indonesia, setelah sebelumnya hadir di Pacific Place Jakarta dan Beachwalk Shopping Center Bali.

"Kami hadir untuk 67 juta perokok di Indonesia yang mencari alternatif dari rokok. Jadi penting bagi kami untuk ada di manapun mereka mendapatkan rokok,” ujar Reza Juniarshah, Head of Communications JUUL Labs Indonesia. 

Yang menarik, tak semua orang yang datang ke gerai JUUL Labs bakal dilayani. Calon pengunjung akan diminta untuk menunjukkan KTP atau SIM oleh penjaga toko. Bagi yang berusia di bawah 18 tahun, penjaga toko tidak akan mengizinkan masuk.

Hadir juga dalam konferensi pers, Andy Handoko, Head of Business and Operations PT JUL yang turut menjawab pertanyaan terkait penawaran khusus. JUUL Labs Citos menyediakan 500 paket dengan harga spesial yang hanya akan tersedia pada 6 September antara pukul 18.00 - 21.00 WIB. Toko JUUL ini juga menyediakan layanan ukiran grafir bagi konsumen yang ingin membuat perangkatnya lebih personal serta layanan purna jual dan konsultasi. 

Dengan mempertimbangkan kebiasaan perokok, JUUL menerapkan sistem tertutup (closed vaping system) dan JUULpods (kartridnya) dirancang dengan teknologi pengendalian suhu yang sudah dipatenkan, sehingga penggunanya mampu memperoleh pengalaman vaping yang konsisten dan memberikan alternatif bagi para perokok dewasa di Indonesia.

Perangkat JUUL tersedia dalam dua warna, slate dan silver. JUULpods tersedia dalam empat varian, yaitu Tembakau Virginia, Mint, Mangga, dan Vanila, dengan pilihan kadar nikotin 3 persen dan 5 persen, yang tersedia dalam kemasan berisi dua kartrid untuk memenuhi kebutuhan nikotin yang berbeda dari perokok dewasa.

Selain di toko JUUL di Citos serta dua kios lainnya, produk JUUL juga akan tersedia di berbagai toserba seperti Alfamart, Circle K, Minimart, Shell Select, dan Pepito, begitu juga dengan toko vape dan gerai F&B di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali.

“Toko ini adalah langkah awal kami, ke depannya, kami menjangkau lebih banyak tempat agar perokok dewasa di Indonesia dapat mengakses JUUL dan membuat  langkah pertama mereka beralih dari rokok melalui JUUL,” tutup Reza.

 

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.