Fitry Kurniaty Ungkap Cincin Berlian Hadiah Nathalie Holscher untuk Sule

Redaksi Jumat, 10 September 2021 01:15:46
Fitry Kurniaty berbagi cerita soal bisnis berliannya yang menjadi langganan para artis. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Selebgram sekaligus pebisnis Fitry Kurniaty berbagi cerita soal bisnis berliannya yang menjadi langganan para artis. Fitry sukses menjalankan bisnis tersebut hingga dilirik oleh Vanessa Angel beberapa waktu lalu.

"Alhamdulillah aku lagi jalanin bisnis sebagai owner toko berlian aku namanya Faiza Safira Gold & Jewellery, Vanessa pernah membeli berlian Faiza Safira," kata Fitry Kurniaty kepada awak media.

"Dari stakel anting cincin dan gelang beberapa waktu lalu, kemarin juga kita kedatangan Vanessa Angel lagi di toko, waktunya sekitar pertengahan tahun ini," jelasnya.

Bahkan belum lama ini, pemilik akun @faiza_safira itu baru saja melayani Natalie Holscher yang memesan berlian yang rencananya untuk kado ulang tahun Sule.

"Kemarin ini aku baru pulang dari rumahnya Natalie Holscher di Bekasi, ya. Kebetulan kemarin dia kontak tim kita dan bilang kalau dia mau beli cincin model listring," beber Fitry.

"Waktu kita ketemuan di rumahnya dia beli juga cincin model esperanza, gelang rantai, sama cincin cowok, katanya sih buat kado ulang tahun Sule," lanjutnya.

Sebelum sesukses saat ini, Fitry menceritakan bagaiaman ia memulai bisnis barang mewah itu yang merupakan usaha keluarga karena orang tua Fitry memiliki Toko emas di bandar lampung sejak 1970 sampai sekarang toko mas Safari

"Awalnya bisnis ini dimulai dari Saat orangtua aku meninggal, aku sedih banget terpuruk dan berusaha bangkit," ungkapnya.

"Waktu merintis Faiza Safira ini posisi aku benar-benar berada di bawah, aku nggak punya modal usaha yang banyak, cuma Rp 50 juta rupiah. Itupun dulu marketingnya masih door-to-door nggak seperti sekarang, akhirnya setelah aku pasarkan secara online, untuk Faiza Safira alhamdulillah sekarang sudah berkembang pesat, memiliki dua toko emas dan berlian terbesar dan terlengkap di Bandar Lampung," bebernya.

Saat ini Fitry memiliki 40 pengrajin 15 karyawan dan 45 reseller di seluruh Indonesia. Penjualan berlian mencapai ribuan dan terbanyak seIndonesia

Kini Fitry sedang bersiap untuk langkah lebih besar dengan menggandeng deretan artis untuk bekerjasama dengan bisnisnya itu.

"Ke depannya kita juga akan ekspansi usaha sampai ke jakarta dan peluang yang sangat besar karena artis artis sosialita di jakarta sudah banyak yang menjadi pelanggan Faiza safira seperti Indah Sari, Irma Darmawangsa, Tyas Mirasih, dan Lyra Virna," sebutnya.
 


Penulis Redaksi
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore