Pertanyaan Kita: Apa yang Kurang dari Hidup Nia Ramadhani Sampai Terjerat Narkoba?

Redaksi | 9 Juli 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nia Ramadhani dan suaminya, Ardie Bakrie terjerat narkoba, dan seketika banyak yang bertanya-tanya apa yang kurang dari hidup mereka sehingga masih perlu mengkonsumsi narkoba? Pertanyaan ini pasti dilandasi asumsi betapa selama ini narkoba sering dijadikan pelarian mereka yang kecewa dengan hidupnya. Selebriti terkenal yang kariernya terpuruk, pengusaha kaya yang mendadak bangkrut, patah hati ditinggal pacar, dll kenyataan hidup buruk yang akhirnya membuat mereka merasa menjadi korban dan mencari kebahagiaan semu dengan memakai narkoba.

Tapi Nia Ramadhani, apa yang kurang dari hidupnya? Dia cantik, artis terkenal sejak usianya masih sangat muda, dan kini bersuami pengusaha muda dari keluarga kaya raya dan sudah pula dikarunai anak yang melengkapi kebahagiaan. Tak ada tas mahal yang diimpikan banyak wanita yang tak bisa dibeli Nia Ramadhani. Tak ada liburan paling mewah yang tak bisa dilakukan. Nia Ramadhani memiliki kehidupan sempurna yang banyak didambahkan wanita seusianya. Setidaknya itu yang selama ini bisa kita lihat.

Setelah Nia Ramadhani yang memiliki kehidupan sempurna juga terjerat narkoba, fakta ini seakan menegaskan narkoba bukan lagi pelarian mereka yang merasa hidupnya didera kemalangan. Narkoba bukan lagi dianggap pelarian, tapi juga bisa jadi ancaman bagi mereka yang memiliki kehidupan sempurna. Atau, jangan-jangan memang benar di dunia ini tak ada manusia yang memiliki kehidupan sempurna dan merasa cukup dengan semua yang dimiliki. Tak ada manusia yang merasa kebahagian hidupnya sudah paripurna, dan tinggal melalui hari-harinya dengan mensyukuri semua kelimpahan yang didapatkan. Nia Ramadhani yang selama ini kita anggap memiliki kehidupan sempurna tak mungkin sepenuhnya bebas dari masalah dan kekecewaan. Begitulah kehidupan manusia. Tak ada yang sempurna. 

Orang paling kaya di dunia, wanita paling cantik sejagat raya, semua punya masalah dan sering kali lebih rumit dibanding yang bisa kita bayangkan. Dunia ini tidak sempurna, banyak orang bernasib malang dengan kondisinya masing-masing. Jadi mulai saat ini, berhentilah iri pada siapapun yang dianggap memiliki kehidupan sempurna. Karena bahkan Nia Ramadhani yang cantik terkenal bersuami pengusaha kaya raya dan memiliki keluarga bahagia, harus melalui satu episode pahit dalam hidupnya: ditangkap polisi karena narkoba.

Kabahagiaan sempurna hanya ada di sosial media. Tapi bahaya narkoba fakta nyata yang bisa mengancam siapa saja, bahkan mereka yang harusnya tak perlu coba-coba barang terkutuk ini.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait