Cinta Tragis Sang Aktor dan Biduanita

Vallesca Souisa Thursday, 14 September 2017
(depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM -  

Akhir-akhir ini kita semakin sering mendengar istilah gimmick, setingan atau rekayasa di dunia hiburan. Gimmick atau setingan yang paling sering dibuat oleh tim kreatif saat ini adalah memasangkan artis ganteng dan cantik demi publisitas. Baik publisitas si artis maupun publisitas acara atau karya mereka.

Pasangan artis yang saat ini hubungannya kerap dianggap bagian dari gimmick misalnya, Jessica Iskandar dan aktor asal India Vishal Singh. Setidaknya sebagian warganet menganggapnya demikian. Bahkan sempat mau diseting, Jessica Iskandar di antara Vishal Singh dan aktor lainnya Vishal Karwal. Sayangnya, gimmick belum dijalankan, Vishal Karwal sudah tersandung skandal dengan Gebby Vesta lalu keburu hilang jejaknya.

Terlepas dari gimmick atau bukan, yang pasti Jessica dan Vishal Singh kini memang berhubungan baik di balik layar. Apakah mereka benaran pacaran? Ini menjadi pertanyaan hampir semua khalayak. Mau pacaran atau tidak, yang pasti mereka sukses membuat publik  kepo dan mengikuti perkembangan mereka. Jika benar ini gimmick, maka ini gimmick yang sukses bahkan kemesraan yang mulanya direncanakan itu terlihat semakin nyata.

Sayangnya, tak semua artis seberuntung mereka. Bagaimana bila di tengah gimmick manja, salah satu artis benaran jatuh cinta lalu bertepuk sebelah tangan? Beberapa hari lalu, saya baru saja bertemu dengan beberapa teman kreatif dari sebuah stasiun televisi. Namanya sama-sama bekerja di dunia hiburan, ya, selepas mengobrol soal pekerjaan tetap saja perbincangan kami diakhiri dengan sesi gosip.

Teman kreatif yang memiliki posisi cukup tinggi ini keceplosan, kalau seorang aktor, sebut saja namanya Armand jatuh cinta pada biduanita beken nan cantik. Mari kita beri nama Zara untuk sang biduanita. Tentu nama-nama ini bukan nama asli mereka di dunia nyata. “Lho, bukannya hubungan mereka itu gimmick?” ujar saya.

Lalu dia menjelaskan, awalnya Armand dan Zara memang sengaja dipasangkan dan dituntut mesra untuk membuat acara panas. “Tapi Armand akhirnya jatuh cinta benaran sama Zara. Itu benaran terjadi,” kata teman kreatif saya itu.

Padahal Armand sendiri memiliki kekasih yang tak kalah cantik. Kekasihnya, Naura (lagi-lagi bukan nama asli), yang juga aktris malah terlihat eksotis. Armand dan Naura telah menjalin kasih selama 4 tahun. Namun bertemu Zara memberikan warna yang berbeda pada hidup Armand. “Empat tahun hubungannya dengan Naura adem ayem. Tapi dia mengaku pada saya, Zara itu lucu, unik, cantik, bikin dia ketawa melulu. Dia jadi suka benaran dan dia sudah menyatakan perasaannya ke Zara,” ungkap teman saya lagi.

Armand siap menyudahi hubungannya dengan Naura bila Zara mau menerima cintanya. “Sayangnya, Zara enggak mau sama Armand,” kata teman saya. Cerita pun terus bergulir dan saya hanyut di dalamnya. Duh, duh, pemirsa, babang ganteng seperti Armand yang digilai ribuan wanita ditolak cintanya sama sang biduanita. Dia tinggi, berkulit putih, punya senyum yang manis dan hangat. Tapi Zara enggak mau sama babang. Kenapa?

Rupanya Zara jatuh cinta pada teman Armand – sesama aktor juga – yang beberapa kali sempat bertemu Zara serta mengisi acara yang sama juga. Sebut saja namanya Geraldo. Sambil menyimak, saya berusaha membayangkan kisah cinta segi tiga ini. Kebetulan saya juga mengenal Geraldo. Kebayang, sih kenapa hati Zara lebih memilih Geraldo ketimbang Armand. Geraldo memiliki kerendahan dan ketulusan hati.

Seperti dituturkan teman saya, Zara akhirnya mengungkapkan perasaannya pada Geraldo. Meninggalkan Armand patah hati dan sempat jatuh sakit. Tapi Zara juga tak mendapatkan cinta Geraldo. Geraldo menolak Zara dengan halus. “Andai saja kita bertemu 8 tahun lalu, maka saya akan memilihmu menjadi pasanganku. Tapi takdir tidak membuat saya bertemu denganmu 8 tahun yang lalu. Takdir mempertemukan saya dengan wanita yang kini menjadi istriku. Zara, kamu sangat menarik. Pria yang menjadi pasanganmu kelak sangat beruntung,” ungkap Geraldo pada Zara.

Ditolak lantaran status pernikahan, tak lantas membuat Zara lari ke pelukan Armand. Gimmick antara Zara dan Armand pun tak lantas terhenti. Gimmick kemesraan mereka berlanjut di layar kaca. Zara dan Armand sepakat mengesampingkan urusan hati dan memenuhi tuntutan profesi. Tetap mesra di depan kamera, walau luka menganga di hati.

 

(Val/Val)

 

Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.