Kisah Cinta Nina Tamam - Erikar Lebang: Pertama Kali Bertemu, Dimarah-marahi

Binsar Hutapea | 9 Agustus 2018 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Nina Tamam yang dibangun dengan Erikar Lebang selama 16 tahun terakhir terancam kandas. Pasalnya, mantan personel Warna ini menggugat cerai sang suami pada 19 April 2018 lalu. Sampai saat ini, proses sidang cerai Nina Tamam dan Erikar Lebang masih berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Nina Tamam dan Erikar Lebang bertemu pertama kali pada tahun 1998. Kala itu, Nina Tamam mengaku tak suka pada Erikar Lebang. Bukan pada sifatnya, tapi dandanan Erikar Lebang yang dianggapnya norak.

"Bayangkan seorang laki-laki pakai baju satin mengkilap warna biru. Pikir saya, ini lelaki kok ganjen (genit-red) banget. Baju seperti itu biasanya hanya dipakai penyanyi saat manggung. Dia malah memakainya untuk jalan-jalan. Boro-boro saya tertarik sama dia," kata Nina Tamam dalam wawancara dengan Tabloid Bintang Indonesia, suatu kali. 
 
Erikar Lebang ternyata merasakan hal serupa. "Bagaimana mau tertarik, baru pertama kali bertemu, saya sudah dimarah-marahi dia," tutur Erikar Lebang. 

Nina Tamam bertemu Erikar Lebang atas prakarsa salah seorang temannya, Dama. Dama ternyata juga sahabat karib Erikar Lebang. "Suatu hari Dama berinisiatif memperkenalkan Erik pada saya. Rencananya, Erik dan Dama akan menjemput ke rumah, baru pergi ke luar. Tapi akhirnya enggak jadi. Katanya Erik enggak bisa karena sibuk. Saya kesal. Sudah menunggu lama, terus dibatalkan. Baru besoknya, Dama dan Erik jadi menjemput saya. Pas waktu masuk mobilnya, dengan nada sinis saya bilang, oh, ini Erik yang janji mau jemput itu ya. Padahal saya menumpang mobilnya," tutur putri Tamam Hoessein ini. 

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait