Apa yang Terjadi dengan Juan Pablo Gamboa, Si Ganteng  Alvaro di Esmeralda? 

Vallesca Souisa Senin, 29 Maret 2021 23:59:00
Juan Pablo Gamboa "Alvaro" Dulu dan Sekarang

TABLOIDBINTANG.COM - Di jamannya booming telenovela, ada second lead pria yang suka bikin hati kita adem, juga bikin nasib pemeran utama wanita yang lagi terzalimi, jadi terhibur. Biasanya dia hadir bak pahlawan. Menyelamatkan pemeran utama wanita yang disia-siakan oleh pasangannya. Sosok cowok seperti ini pasti ada di setiap telenovela. Pria ganteng, baik hati, kaya. Salah satunya, yang jadi langganan second lead telenovela adalah Juan Pablo Gamboa.

Juan Pablo dan Leticia Calderon si Esmeralda
Juan Pablo dan Leticia Calderon si Esmeralda

Juan Pablo Gamboa memerankan Dokter Alvaro di Esmeralda (1997), memerankan Willy di Cinta Paulina (1998), dan juga berperan jadi kekasih tante rambut palsu di telenovela Carita de Angel (2001). Gimana kabarnya Juan Pablo Gamboa sekarang? Aktor kelahiran Kolombia 24 November 1966 ini, sekarang juga melakoni profesi sebagai penulis, produser, bintang film dan teater.

Penampilan Juan Pablo saat ini
Penampilan Juan Pablo saat ini

Di usia 54 tahun, lumrah, Juan Pablo Gamboa memang berbeda dari 20 tahun yang lalu. Kerut-kerut di wajahnya sudah nyata terlihat. Agak sedikit lebih berisi, dan kulit wajahnya tak sekencang dulu lagi. Hanya matanya yang biru berkilau itu hingga hari ini masih memancarkan kilaunya. Karier Juan berkembang ke layar lebar, setelah akhir 90an hingga awal 2000an melejit lewat opera sabun. Ia tercatat telah membintangi 9 film layar lebar, produksi Amerika Latin. 

Juan Pablo dan keluarganya
Juan Pablo dan keluarganya

Sejak Maret 2016, Juan membuat akun Instagramnya, @juanpablogamboaoficial dimana ia membagikan aktivitasnya hari demi hari, yang relevan dengan kariernya. Terkadang, ia juga memperlihatkan pada para pengikutnya, kegiatannya bersama keluarga. 

Saat ini, Juan Pablo sudah memiliki 4 anak: Santiago (22), Mariana (17)—dari pernikahannya dengan Bilbiana Escobar—kemudian satu anak lagi bernama Juan Martin, dari wanita yang tidak ia ungkap identitasnya, dan yang keempat adalah Mateo, anak dari pernikahannya dengan Juliana Ortega, di tahun 2015. Sayangnya, Juan termasuk aktor yang menjaga privasinya agak rapat. Sehingga untuk informasi yang personal, tak banyak ia bagi ke media atau publik. .


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.