5 Selebriti yang Menunaikan Ibadah Haji Tahun Ini

Nanda Indri Hadiyanti | 16 Agustus 2018 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun ini beberapa selebriti mendapat kesempatan untuk melakukan ibadah haji. Lewat Instagram, selebriti tersebut membagikan momen sebelum berangkat ke Tanah Suci, ataupun membagikan momen ketika sudah berada di Mekkah. 

Ada yang pergi bersama dengan suami dan keluarga, namun ada juga yang melaksanakan salah satu rukun Islam tersebut. Beberapa selebriti yang berkesempatan menunaikan ibadah haji tahun ini adalah Kartika Putri, Nia Ramadhani, Annisa Pohan, Asri Welas, dan Shanty Denny. 

1. Kartika Putri 

Lewat Instagram, Kartika Putri meminta doa sebelum berangkat ke Tanah Suci. "Assalamuallaikum warahmatullahi wabarakatuh Malam Ini insyaAllah Kartika berangkat Untuk menunaikan Ibadah Haji , untuk semuanya tanpa ketercuali tika pamit ya semuanya Mohon maaf atas segala kesalahan yang di sengaja mau pun tidak di sengaja minta Ikhlas dan minta ridho nya juga mohon doanya agar Lancar dan dimudahkan sampe pulang lagi ke sini dlm keadaan sehat juga menjadi haji yang mambrur.. Aamiin #terimakasihkeluargaku," tulis Kartika Putri di instagramnya, dua hari lalu. 

2. Nia Ramadhani

Bersama sang suami, Ardi Bakrie, Nia Ramadhani membagikan momen perjalanannya menuju Tanah Suci. Setibanya di sana, Nia Ramadhani juga sempat mengunggah beberapa foto-fotonya. 

3. Annisa Pohan

Kepergian Annisa Pohan untuk menunaikan ibadah haji bisa dilihat dari unggahan sang suami, Agus Yudhoyono. Di unggahan itu, pasangan yang menikah sejak 2005 lalu itu jalan bersama sambil berpegangan tangan. "Mohon doa restunya, insya Allah malam ini saya dan istri berangkat ke tanah suci Mekkah untuk menunaikan ibadah Haji," tulis suami Annisa Pohan, Rabu (15/8). 

4. Asri Welas

Lebih dulu dibanding beberapa selebriti lainnya, Asri Welas sudah mengunggah keberadaan dirinya di Mekkah sejak empat hari lalu. "Alhamdulilah bersama rombongan sudah di MAKKAH," tulis Asri Welas, yang pergi bersama sejumlah teman-teman media. 

5. Shanty - Denny Cagur

Istri komedian Denny Cagur tahun ini juga berkesampatan pergi haji bersama sang suami. Pemain sinetron Pura-pura Haji itu memposting fotonya bersama Denny Cagur dan anak-anaknya sebelum bertolak ke Tanah Suci. "Bismillah.. jaga diri kalian ya anak2ku sayang , kita saling mendo’akan," tulis Shanty Denny. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait