4 Perbedaan Zikri Daulay - Syakir Daulay, Dear Nathan the Series vs Anak Masjid

Ulfa Gusti Utami | 9 Oktober 2017 | 22:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses sebagai pendatang baru di dunia sinetron, kakak beradik Zikri Daulay (Dear Nathan the Series) dan Syakir Daulay (Anak Masjid) memiliki gaya yang berbeda. Yuk simak beberapa perbedaan Zikri dan Syakir Daulay.

1. Gaya Berbusana
Zakir Daulay terlihat lebih trendi dengan gaya berbusana yang kekinian, Ia kerap tampil dengan ripped jeas dan kaos yang dipadukan dengan jacket yang terlihat boyish. Sedangkan sang adik, Syakir kerap tampil lebih religius, ia terlihat lebih sering tampil dengan baju lengan panjang, bahakan Syakir juga kerap terlihat menggunakan baju koko ataupun gamis. Meski sama-sama terjun di dunia hiburan, ternyata kakak beradik ini merupakan hafidz atau penghapal Al-quran.

2. Gaya Rambut
Zikri Daulay nampaknya lebih bisa mengekspresikan dirinya, ia juga terlihat bukan tipe yang monoton, hal itu terbukti dari tatan rambut yang dimilikinya, meski kini ia terlihat tampan dengan rambut pendek, ternyata Zikri juga sempat tampil dengan rambut panjang sepundak. Berbeda dengan sang kakak, Syakir Daulay ternyata lebih memilih selalu tampil dengan potongan rambut yang lebih rapih. Ia selalu terlihat tampil dengan rambut pendek.

3. Sinetron yang Dibintangi
Sama-sama membintangi sinetron, ternyata keduanya terlibat dalam genre yang berbeda. Zikri Daulay lebih dulu terlihat bermain dalam sinetron Dear Nathan The Series yang merupakan sinetron bergenre percintaan remaja. Sedangkan Syakir sendiri terlihat membintangi sinetron Anak Masjid yang bergenre religi remaja.

4.Kegiatan
Zikri dan sang adik, Syakir Daulay ternyata juga memiliki keseharian yang berbeda. hal itu terlihat dari unggahan mereka di Instagram pribadinya. Zikri terlihat lebih sering mengunggah foto dirinya saat tengah hangout di cafe atau berwisata alam. Meski tak terlalu berbeda jauh dengan sang kakak yang sering terlihat menghabiskan waktu di cafe, Syakir terlihat lebih sering mengunggah dirinya tengah berada dalam kajian atau acara keagamaan.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait