5 Potret Elegan dan Romantisnya Pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino

Nanda Indri Hadiyanti | 4 Maret 2018 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chicco Jerikho resmi menikahi kekasihnya Putri Marino pada Sabtu (3/3) di Sofitel Nusa Dua, Bali. Pemberkatan pernikahan diadakan siang menjelang sore hari dengan nuansa pastel dan  hanya dihadiri keluarga dan teman-teman terdekatnya. 

Putri Marino memakai gaun putih dengan potongan simpel yang diimbangi Chicco Jerikho yang mengenakan setelan jas berwarna senada. Suasana hangat terlihat dalam acara pemberkatan tersebut, seperti yang terekam dalam Instagram Stories Wulan Guritno, sebagai sahabat Chicco Jerikho yang ikut hadir di acara pernikahan mereka. 

Usai pemberkatan, malam harinya Chicco Jerikho dan Putri Marino mengadakan makan malam bersama dengan tamu undangan di lokasi yang sama. Meski tak digelar secara mewah, namun pernikahan bintang film Filosofi Kopi itu terlihat elegan dan penuh dengan kebahagiaan. 

Berikut lima momen pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino

Dekorasi simpel namun elegan

Dekorasi bunga biasanya memenuhi lokasi pernikahan. Namun di pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino dekorasi bunganya tampak berbeda. Hiasan bunga yang didominasi warna putih dengan sentuhan warna pastel hanya di tata di meja makan untuk tamu undangan. Meski simpel namun hiasan tersebut memberikan kesan yang elegan. 

Lampu-lampu cantik

Sinar lampu-lampu kecil yang dirangkai di lokasi pernikahan, membuat suasana hangat dan romantis. Lampu-lampu tersebut melengkapi dekorasi simpel di pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino. 

Semarak balon putih 

Setiap tamu undangan terlihat membawa sebuah balon putih. Begitu juga dengan pasangan pengantin Chicco Jerikho dan Putri Marino. Mereka sama-sama melepaskan balon-balon itu sebagai salah satu bagian acara di pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino. 

Kompaknya tamu dengan seragam hijau muda

Sebagian besar tamu, pria ataupun wanita terlihat kompak dalam balutan pakaian berwarna hijau muda. Warna pastel tersebut menambah kesan elegan di pernikahan bintang film Copy of My Mind tersebut. 

Kesan santai dan kekeluargaan

Tak ada pelaminan seperti pernikahan pada umumnya. Dua mempelai berada di tengah-tengah tamu undangan. Pakaian Chicco Jerikho dan Putri Marino pun terbilang santai. Putri Marino terlihat santai dengan backless dress putih sementara Chicco Jerikho juga tampak lebih casual dibanding saat pemberkatan pernikahan. Pria 33 tahun itu memakai jas putih dengan celana hitam. 

(nda / bin) 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait