Isi Kepalanya Melulu Mikirin Kerjaan, 2 Zodiak Ini Workaholik Sejati

Wida Kriswanti | 1 Juni 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mereka yang sibuk bekerja, tapi pada waktu dan tempatnya, maka dianggap sebagai pekerja profesional. Namun mereka yang bahkan saat menjelang waktu tidurnya masih terus memikirkan pekerjaan, target-target yang harus dicapai, solusi dari permasalahan, maka mereka termasuk workaholik sejati.

Dilansir dari Revive Zone, terdapat 2 zodiak yang termasuk ke dalamnya. Apa saja mereka?

1. Virgo

Virgo tidak pernah mau hanya menyelesaikan pekerjaan. Mereka ingin pekerjaan selesai dan dengan hasil yang bagus dan sempurna. Ingat, Virgo sangat perfeksionis! Karena itulah di tengah kesibukannya melakukan pekerjaan, otaknya terus berputar sebagai kontrol dan pengingat, bahwa hasil kerjanya pun harus bagus. Virgo juga tidak keberatan jika dirinya memang harus lembur atau melakukan pengecekan dua kali, yang penting terbebas dari kemungkinan masalah atau error.

2. Capricorn

Tidak ada yang begitu mencintai pencapaian prestasi atau goal dalam pekerjaan selain Capricorn. Maka ketika mereka diberi kepercayaan, mereka akan mengerjakannya dengan penuh ambisi dan motivasi pribadi. Capricorn akan siap untuk datang paling pagi dan pulang paling malam untuk memastikan apa yang menjadi tanggung jawabnya benar selesai dikerjakan. Bahkan kalau pekerjaan kantor bisa dibawa ke rumah, Capricorn akan melakukannya.

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait