Kelihatan Kalem, Tapi 6 Zodiak Ini Diam - Diam Bisa Sangat Menakutkan!

Wida Kriswanti | 19 Agustus 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sifat asli seseorang tidak bisa dipastikan hanya lewat kesan pertama. Kebanyakan mungkin benar sama pada akhirnya. Namun ternyata, separuh dari keseluruhan zodiak yang ada memiliki sifat tersembunyi. Bahkan bertolak belakang dari apa yang diperlihatkan pertama kali di hadapan orang.

Dilansir dari Revive Zone, sebanyak 6 zodiak memiliki sifat pasif-agresif. Sepintas mereka terlihat kalem. Akan tetapi, orang-orang perlu mewaspadai perubahan sifat mereka yang bisa datang sewaktu-waktu. Karena mereka bisa sangat menakutkan jika memang diperlukan. Apa saja keenam zodiak tersebut? Berikut ini daftarnya.

1. Cancer 

Jika tidak terlalu penting, sebetulnya Cancer cenderung menjauhi sumber masalah. Terutama hal-hal yang kemungkinan besar akan membuat mereka sangat-sangat kecewa--ketakutan terbesar Cancer. Namun jika hal ini tidak terhindarkan lagi, Cancer yang merasa tersakiti dan terganggu luar biasa, bisa sangat agresif. Cancer akan meneriakkan kritik yang sangat keras hingga membuat seseorang mempertanyakan letak kesalahannya. 

2. Libra

Dikenal sebagai zodiak yang baik dan suka menyenangkan orang lain, namun di balik itu Libra sesungguhnya bisa sangat agresif. Terutama jika orang-orang yang mereka perlakukan dengan baik nyatanya tidak melakukan hal yang sama. Libra yang kecewa bahkan tidak akan buang-buang waktu adu argumen. Mereka lebih memilih melakukan serangan yang cukup kasar dan bisa seketika membuat orang ternganga. 

3. Pisces 

Pisces sering menggunakan instingnya untuk menunjukkan simpati dan empati terhadap orang lain. Akan tetapi, Pisces juga bisa sangat membenci situasi saat hak-hak mereka terabaikan atau tidak penghargaan yang sesuai. Mereka tidak ragu memulai perseteruan semata agar rasa tidak suka yang sedang dirasakan diketahui orang lain. Saat melakukannya, Pisces bisa jadi tersesat dalam pikirannya sendiri sambil berusaha memahami dengan benar situasi yang terjadi. 

4. Taurus

Taurus sebetulnya sangat sanggup menjadi orang yang lugas dalam mengutarakan perasaan mereka. Tapi seringnya para Taurus menahan dorongan tersebut jika dirasa tidak terlalu penting. Bagaimana seorang Taurus saat berbicara langsung dan lugas? Andai tahu, rasanya membayangkannya pun tak berani. Karena Taurus bis sangat menakutkan hanya dengan mendengar kata-kata lugasnya. Bisa membuat orang-orang diam tak berkutik, deh. 

5. Gemini

Dalam banyak kasus, Gemini nampak seperti orang yang sangat kooperatif atau bahkan mudah setuju terkait apapun. Gemini bisa sekejap berubah dari panas ke dingin, sambil berusaha menerjemahkan apa yang sebetulnya mereka rasakan. Karena Gemini tahu pasti bahwa situasi perasaan yang tidak jelas bisa menimbulkan konflik besar. Maka sementara belum final jawabannya, Gemini akan terus berubah-ubah antara pasif dan agresif. 

6. Virgo

Virgo tidak sepenuhnya pasif-agresif. Tetap masih lebih besar rasa sabarnya. Namun mereka bisa sangat blakblakan kepada orang yang dianggap benar-benar telah melukai. Setelah memikirkannya masak-masak di dalam benaknya, Virgo akan membuat serangan melalui serangkaian kalimat yang akan membuat lawannya tak sanggup mendebat. Sekali lagi, terbilang jarang Virgo melakukan tindakan agresif ini. Kecuali mereka benar-benar terganggu dan tidak mampu menahannya lagi.

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait