Aneh Banget, 3 Zodiak Ini Memiliki Fobia Jatuh Cinta

Binsar Hutapea | 19 Agustus 2021 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bagi sebagian orang, jatuh cinta adalah hal yang sangat menyenangkan. Cinta membuat mereka berbunga-bunga dan berfantasi bisa seumur hidup bersama dengan orang yang disayanginya. 

Namun di sisi lain, ada yang justru memiliki ketakutan akan jatuh cinta. Mereka takut patah hati. Mereka sadar, jatuh cinta berarti ada potensi bakal terluka di masa depan. Ketakutan itu membuat orang-orang ini tak peduli pada keindahan cinta. 

Secara astrologi, ada 3 zodiak yang takut bila jatuh cinta. Mereka seolah fobia jatuh cinta dengan seseorang. Inilah zodiak tersebut seperti diungkap laman Punkvilla.

Leo

Orang-orang yang termasuk dalam zodiak ini adalah individu yang sangat percaya diri. Tetapi mereka justru takut patah hati. Akibatnya, mereka tidak mempercayai orang sepenuhnya dan tidak sepenuh hati mendedikasikan diri untuk seseorang. Tak heran, bila bertemu orang yang disukainya, mereka cenderung menghindar. 

Virgo

Virgo takut jatuh cinta. Ini karena mereka memiliki masalah kepercayaan. Merasa merasa bahwa orang lain mungkin mengkhianati mereka atau bermain-main dengan perasaan mereka. Dengan demikian mereka menahan diri setiap kali merasa bahwa mereka memiliki rasa suka yang begitu mendalam terhadap seseorang. 

Sagitarius

Sagitarius dikenal bersikap santai dan suka berpetualang. Tetapi ketika menyangkut masalah hati, mereka sangat penakut dan kerap menarik diri. Akibatnya, mereka tidak mudah jatuh cinta pada orang dan tetap bersikap waspada.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait