Tak Suka Sendirian, 4 Zodiak Ini Memilih Nikah Muda

Binsar Hutapea | 20 Agustus 2021 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak semua orang tertarik dengan pernikahan. Ada yang lebih lebih suka sendirian dan menjalani hidup dengan caranya sendiri. Mereka tidak suka bertanggung jawab kepada siapa pun.

Di sisi lain, ada orang yang menyukai gagasan memiliki pendamping hidup selamanya. Ada teman yang bisa diajak berbagi suka dan duka. Bicara pernikahan, rupanya ada zodiak yang ingin menikah di usia muda.  

Menurut astrologi, ada 4 zodiak yang menyukai ide pernikahan dan cenderung menikah muda. Simak zodiak tersebut seperti diungkap laman Pinkvilla.

Gemini

Gemini adalah kupu-kupu sosial. Mereka suka berada di sekitar orang-orang dan dikelilingi oleh orang-orang yang mereka cintai. Dalam hal pernikahan, mereka tertarik untuk menikah muda karena mereka merasa membutuhkan pendamping dan sistem pendukung setiap saat.

Cancer

Cancer merasa perlu seseorang untuk mengisi kekosongan emosional dalam hidup mereka. Mereka mendambakan keintiman dan kesetiaan. Dengan demikian, ide menikah muda cukup menarik bagi mereka.

Libra

Libra memberikan begitu banyak cinta kepada orang lain sehingga mereka akhirnya merasa kesepian. Soal pasangan, mereka menginginkan seseorang yang akan memanjakan mereka dan mendukung mereka dalam hidup. Libra lebih suka menikah lebih awal, yaitu di awal usia 20-an daripada menundanya ke usia yang lebih matang.

Virgo

Virgo terbiasa menangani banyak hal sendirian, tetapi pada akhirnya mereka menginginkan seseorang yang akan menghibur dan selalu mendukung mereka. Karena tipikal pekerja keras, mereka memiliki kebutuhan cinta dan dan selalu ingin dimanja. Dan untuk memenuhi kebutuhan ini, mereka cenderung menikah muda.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait