Lelahnya Tiara Andini Jalani Cinta Sepihak, Usai Semua Cerita

Vallesca Souisa | 25 November 2022 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta tak selalu mulus. Kadang bersambut, kadang pahit ditelan, karena sepihak.  Lelah pasti menjalaninya.  Cerita ini dituturkan Tiara Andini melalui lagu terbarunya "Usai" yang rilis hari ini, Jumat 25 November 2022.  Sebuah single terbaru yang diperuntukkan bagi Mootiara (sebutan fans Tiara Andini) atau siapa pun yang tengah merasakan perasaan yang sama.

Single ini mengakat sisi sentimental dari sebuah perasaan hasil hubungan yang berakhir dengan kesedihan karena ketidakpastian orang yang dicintainya.

Dengan warna musik pop ballad romance, di single "Usai" ini Tiara Andini turut dibantu dengan beberapa musisi ternama yang sudah sangat lihai dalam menghasilkan karya indah untuk lagu-lagu bertemakan cinta. Bertindak sebagai pencipta lagu adalah Andmesh Kamaleng, dan Tohpati sebagai arranger. Kebayang kan seperti apa bagusnya lagu "Usai" ini!

Dari segi lirik, penulisannya begitu sangat indah, pemilihan diksi yang simpel, tidak bertele-tele, namun penuh makna. Pesan yang ingin disampaikan juga sangat jelas. Seperti lagu-lagu galau Tiara Andini sebelumnya, kata-katanya berhasil menyayat, memainkan emosi hati. 

“Cerita lagu ini lebih ke suatu upaya seseorang untuk menjaga hubungan cinta. Meski dia sudah berusaha keras, namun akhirnya menyadari bahwa hubungan itu hanya sepihak, hanya dia saja yang berusaha untuk menjaga hubungan, yang pada akhirnya dia memutuskan bahwa lebih baik mengakhirinya,” ujar Tiara bercerita tentang single "Usai".

Single "Usai" ini sangat pasti memainkan emosi perasaan siapa saja yang mendengarnya, apalagi buat mereka yang juga mengalaminya, akan semakin relate baik dari lirik dan aransemen lagunya.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait