Febby Rastanty Dapat Banyak Pengalaman Baru di Film Cherish & Ruelle

Ari Kurniawan | 9 Februari 2023 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Febby Rastanty jadi tokoh utama di film Cherish & Ruelle. Mantan personel girlband Blink itu berperan sebagai Ruelle, sahabat dari Cherish (diperankan Cut Beby Tsabina).

"Ruelle ini karakternya berani, metal banget dia nggak ada aturan dalam hidup, masa lalunya dia itu sangat berat jadi berusaha melawan dunia ini," ujar Febby RastantY, di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (8/2).

Febby Rastanty mendapat banyak pengalaman baru di film Cherish & Ruelle. Ini kali pertama Febby bermain di film bergenre thriller.

"Aku baru pertama cobain genre film yang ini, kalau basic karakter sudah pernah, tetapi ada yang beda karena si Ruelle dia ada rahasia dan beban masa lalu yang harus aku masukin ke karakternya," tutur Febby Rastanty.

Adapun film Cherish & Ruelle dibintangi oleh Febby Rastanty, Cut Beby Tsabina, dan Pangeran Lantang.

Febby Rastanty jadi tokoh utama di film Cherish & Ruelle. (Ari/tabloidbintang.com)

Film itu menceritakan tentang Cherish fashion designer muda yang memiliki sebuah janji kepada mendiang tante Yuna, yang sudah menjadi pengganti orang tuanya sejak kecil bahwa dia akan membeli kembali rumah mereka. 

Dibantu Ruelle, sahabatnya yang selalu mempunyai ide liar dan gila, Cherish melakukan berbagai hal diluar keinginannya, seperti merampok restoran hingga mencuri berlian milik pengusaha kaya bernama Richella. Sialnya, Richella meninggal karena kesalahannya sendiri.

Namun, Cherish dan Ruelle dituduh membunuh Richella. Elio, anak dari Richella, yang dikenal sebagai psikopat berusaha membalas dendam dengan memburu Cherish dan Ruelle. 

Meski mencoba melawan, Cherish dan Ruelle akhirnya tertangkap oleh Elio. Saat itulah, Ruelle membuat pengakuan, kalau dirinya yang membunuh tante Yuna. Hal ini membuat Cherish marah, hingga akhirnya Elio memanfaatkan kemarahan Cherish untuk menyiksa Ruelle.

Film Cherish & Ruelle tayang di KlikFilm mulai 10 Februari 2023.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait