Rangkaian Program Pilihan Keluarga di MNCTV

Ari Kurniawan | 23 April 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tahun 2024 MNCTV semakin memantapkan diri menjadi salah satu pelopor TV swasta di Indonesia yang berkomitmen mengedepankan tayangan program terbaik. 

MNCTV hadir dengan “Rangkaian Program Keluarga Paling Di Hati”, yakni Lucky Spinner Indonesia, Family 100 Indonesia, dan Take Me Out Indonesia.

Lucky Spinner Indonesia

Gameshow baru paling seru hadir di layar kaca tayang mulai 26 April 2024, tayang setiap Jumat – Selasa, pada pukul 19.30 WIB. Dipandu host Evan Sanders & Nabila Putri. Kesempatan emas untuk mendapatkan cuan. 

Banyak hadiah mewah hingga uang tunai 100 juta rupiah siap untuk diperebutkan! Hingga beragam perangkat elektronik yang siap di bawa pulang. Ayo saatnya, Putar terus sampai tajir di Lucky Spinner Indonesia

Family 100 Indonesia

Games kesayangan keluarga Indonesia menunjukkan kekompakan dan kedekatan antar anggota keluarga  tayang setiap hari pukul 20.45 WIB. Program “Family 100” memperebutkan hadiah yang spektakuler mulai dari uang tunai total 50 juta rupiah hingga mobil impian jika berhasil menjawab semua pertanyaan yang dipandu oleh host Irfan Hakim. 

Family 100 di MNCTV tampil lebih menarik, lebih fun, lebih fresh. Mulai dari pertanyaan hingga jawaban yang seru dan lucu.

Take Me Out Indonesia

Ajang pencarian jodoh nomor satu di Indonesia hadir di MNCTV setiap Jumat hingga selasa pukul 22.30 WIB. Dipandu oleh host ternama, Rian Ibram, Angel Karamoy, dan Vega Darwanti. 

Petualangan cinta sejati akan dimulai. 30 single ladies akan bersaing merebut hati single man. Single man akan memilih sosok yang layak bersanding di hati. Semuanya bukanlah mimpi, karena jodoh itu dicari bukan dinanti. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait