Rilis Lagu Baru, Mulan Jameela Jawab Tantangan Ahmad Dhani

Christiya Dika Handayani | 3 Mei 2018 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah llima tahun, Mulan Jameela akhirnya kembali meluncurkan album baru. Bertempat di Atrium Plaza Semanggi, Rabu (2/5), Mulan memperkenalkan albumnya yang bertajuk 99 Vol. 2 Patience. Album ini merupakan bagian kedua dari album 99 Vol. 1 yang dirilis 2013 lalu.

Dalam albumnya kali ini, Mulan Jameela menghadirkan sentuhan genre musik berbeda, yakni EDM (Electronic Dance Music). 

Ditemui di acara peluncuran albumnya, Mulan Jameela mengaku genre yang diusungnya merupakan tantangan dari sang suami, Ahmad Dhani.

"Sebenernya kalau mencoba jenis baru seperti EDM ini, memang aku seperti dapat tantangan dari mas Dhani. Selama ini mas Dhani memang selalu kasih PR buat aku," ujar Mulan Jameela.

Karena awalnya Mulan tidak percaya diri, ia akhirnya menggandeng dua artis jebolan ajang pencarian bakat X Factor Indonesia, Jebe and Petty untuk kolabolarasi menyanyikan salah satu lagunya yang berjudul Bye Bye Boy. 

"Sebenernya awal-awalnya aku tuh enggak pede (dengan jenis musik EDM), makanya menggandeng mereka-mereka (Jebe dan Petty) yang masih anak muda. Dan menurut aku, Jebe dan Petty ini termasuk anak kekinian banget, jadi alhamdulillah sih hasilnya bagus lah," pungkas Mulan Jameela.

Tak hanya berkolaborasi dengan musisi muda, di albumnya kali ini Mulan Jameela juga menggandeng komposer seperti NSG, Ade Govinda, Posan Tobing, Vega Antares, dan Alam Urbach dalam penggarapan singlenya.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait