Volcano Rock Festival 2018, God Bless Tampil Energik di Hadapan Ribuan Penggemar

Supriyanto | 13 Mei 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grup band legendaris Indonesia God Bless menjadi musisi pembuka untuk konser Europe di Volcano Rocks Festival 2018, Stadion Pandanarang, Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu(12/5).

God Bless dan Europe sudah lama dinantikan oleh penggemarnya di Boyolali. Lima belas ribu penonton rela antre berdesak-desakan untuk menyaksikan konser kedua band lawas itu dalam gelaran Volcano Rock Festival.

Good Bless membuka konser tepat pukul 19.00 WIB Sabtu (12/5) malam. Membuka dengan repertoar "Menjilat Matahari", God Bless langsung memanaskan suasana, membuat penonton berjingkrak bersama. Penampilan Ahchmad Albar Cs. memang cukup ditunggu penikmat musik rock.

"Apa kabar Boyolali. Kita ketemu lagi dengan cuaca yang cerah penuh dengan bintang," ucap Achmad Albar menyapa penonton Volcano Rock Festival 2018 di Stadion Pandanarang Boyolali.

Achmad Albar (vokal), Ian Antono (gitar), Abadi Soesman (Kibor), dan Dony Fatah (bas) kemudian melanjutkan pertunjukkannya dengan lagu kedua, "Kehidupan".

Sebanyak 12 lagu ditampilkan di antaranya "Perang", "Cermin", "Emosi", "Musisi", "Rumah Kita", "Syair Kehidupan", "Panggung Sandiwara", "Bis Kota", "Trauma" yang kemudian ditutup dengan lagu "Semut Hitam". Achmad Albar dan rekan-rekannya tampak penuh semangat dan mengajak penonton berintaersasi.

Lagu-lagu lama yang dibawakan God Bless membuat penonton ikut bernyanyi bahkan berjingkrak-jingkrak. Meski semua personel sudah masuk usia sepuh, namum penampilan God Bless masih memukau.

Di bawah langit bercahaya bintang, God Bless memanjakan penggemarnya. Hampir semua penonton yang memadati Stadion Pandanarang dibuat kagum God Bless atas penampilannya di Volcano Rock Festival 2018.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait