Madrid Juara Liga Champions, Cristiano Ronaldo Minta Maaf Atas Komentarnya

TEMPO | 28 Mei 2018 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cristiano Ronaldo merasa bersalah dengan menjadikan dirinya sebagaai pusat perhatian setelah Real Madrid menjuarai Liga Champions tiga kali beruntun di Stadion Olimpiade Kiev, Ukraina, Minggu dinihari tadi, 27 Mei 2018.

Ronaldo memenangi trofi Liga Champions yang kelima kali. Tapi,  Gareth Bale yang mencuri perhatian berkat dua gol yang dicetaknya saat Real Madrid mengalahkan Liverpool 3-1 di Kiev.

Hanya saja, komentar Ronaldo setelah pertandingan bahwa ia bisa meninggalkan Real Madrid musim panas ini menarik kembali pusat perhatian dari Bale dan Madrid kepada sosok kapten Portugal di Piala Dunia 2018 ini.

Ronaldo mengatakan, “Mungkin itu bukan saat yang tepat untuk membicarakan masalah pribadi. Mungkin saya membuat sebuah kesalahan atau tidak.”

“Itu membawa jauh dari sebuah keindahan, momen bersejarah buat kami bahwa ini akan kemenangan ketiga di Liga Champions secara beruntun. Tentu saja itu momen spesial,” Ronaldo melanjutkan.

“Hal pribadi seorang pemain bukan masalah terpenting sekarang. Itu mungkin sudah keluar dari konteks. Tapi, mungkin saya seharusnya mengatakan apa yang ingin saya sampaikan,” Ronaldo melanjutkan.

Ronaldo mengatakan akan membicarakan masa depannya tetap di Madrid atau tidak ketika bergabung dengan tim nasional Portugal yang akan mengikuti Piala Dunia 2018 di Rusia, mulai 14 Juni mendatang.

Sedangkan Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menegaskan setelah pertandingan final Liga Champions itu bahwa Ronaldo masih memiliki sisa kontrak tiga tahun di Madrid dalam kesepakatan senilai 1 miliar pound sterling atau sekitar Rp 18,7 triliun.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait