Di Lokasi Syuting Film Target, Romy Rafael Tak Merasa Diarahkan Raditya Dika

Wayan Diananto Minggu, 3 Juni 2018 23:30:31
Di lokasi syuting film Target, Romy Rafael tak merasa diarahkan Raditya Dika. (Foto: Ryan Muhjani)

TABLOIDBINTANG.COM - Lebaran sebentar lagi. Lima film Indonesia siap meramaikan Lebaran tahun ini. Salah satunya, Target yang dibintangi Romy Rafael (40), Raditya Dika, dan Cinta Laura. Romy Rafael tidak berpikir panjang saat ditawari Raditya Dika main film.

"Selama karakter itu tidak menyimpang jauh dari saya, saya mau. Saya menjadi mind master. Saat syuting enggak ada kesusahan kecuali ada pemain film yang sering lupa dialog dan harus retake. Atau ada pesawat terbang, suaranya ikut terekam akhirnya diulang lagi," ungkap Romy Rafael dalam wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.

Hal lain yang melegakan Romy Rafael, ia tidak diminta menaikkan atau menurunkan berat badan maupun mengubah gaya rambut. "Istri saya menjadi motivator yang mengumpulkan semua karakter di film Target. Justru dialah yang bekerja ekstra untuk mendalami karakter. Saya sendiri tidak merasa diarahkan oleh Raditya Dika karena di film ini saya menjadi diri sendiri. Buat apa diarahkan mengingat saya tidak menjadi orang lain," beri tahu Romy Rafael.

Target akan dirilis 15 Juni mendatang. Ia akan berebut penonton dengan empat film Indonesia lainnya yakni Dimsum Martabak, Kuntilanak, Jailangkung 2, dan Insya Allah Sah 2. Selain bersaing dengan film-film dalam negeri, Target juga berhadapan dengan Jurassic World: Fallen Kingdom.

Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.