Cover Lagu Ini, Sabyan Gambus dan Nagita Slavina Bikin Netizen Menangis

Christiya Dika Handayani Kamis, 21 Juni 2018 20:10:23
Nagita Slavina dan grup Sabyan Gambus merilis video kolaborasi di YouTube pada 14 Juni lalu. (YouTube)

TABLOIDBINTANG.COM - Nagita Slavina dan grup Sabyan Gambus merilis video kolaborasi di YouTube pada 14 Juni lalu. Video tersebut diunggah di kanal Rans Entertainment. 

Dalam video tersebut, Nagita Slavina dan Nissa, vokalis utama Sabyan Gambus, menyanyikan ulang lagu "Atouna El Toufule". Lagu tersebut bercerita tentang anak Palestina yang merasa suasana hari raya di negaranya berbeda dengan negara lain. 

Seperti kebanyakan lagu cover Sabyan, lagu bernada sendu itu pun dinyanyikan dalam bahasa Arab. Nagita Slavina dan Nissa Sabyan terlihat menyanyikan lagu tersebut dengan penuh penghayatan.

Kolaborasi Nagita Slavina dan Sabyan Gambus. (YouTube)
Kolaborasi Nagita Slavina dan Sabyan Gambus. (YouTube)

"Lagu ini judulnya 'Atouna el Toufoule', lagu tentang Tanah Palestina, tentang curahan hati anak-anak di sana yang kehilangan Tanah Airnya," begitu keterangan yang tertera dalam kolom deskripsi video tersebut.

Kolaborasi Nagita Slavina dan Sabyan Gambus ini mendapat respons positif netizen. Bahkan beberapa dari mereka mengaku menangis mendengar lagu tersebut.

"Dengerin laguni gak kerasa smpe air mataku mnetes.. sangat tersentuh ," kata netizen.

"Jd nangis dgr lagu ini.. apalagi Gigi sm Nissa dalem bangettt penghayatanx... Save Palestine ya Allah," sambung netizen lain.

"Dari semua lagu yg perna mba Gigi duet bareng, aku lebih suka yg ini, aku non muslim tp rasanya adem banget. pokoknya love you lah mba gigi, duet sama siapa aja ttap cocok," timpal netizen lainnya.

Sebelumnya, Nagita Slavina dan Sabyan Gambus meng-cover lagu berjudul "Ya Maulana" yang diunggah ke kanal YouTube Sabyan. Sayangnya, video tersebut mendapat respons kurang menyenangkan dari beberapa netizen yang menilai suara Nagita Slavina tidak cocok menyanyikan lagu selawat.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.