Duet dengan Marion Jola Jadi Trending di Youtube, Begini Reaksi Rayi RAN

Andira Putri | 24 Juni 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marion Jola merilis video klip single duet bersama Rayi RAN, yaitu Jangan pada Kamis (14/6). Ini adalah single perdana Marion Jola setelah ajang Indonesian Idol 2018.

Video klip Jangan sukses menyita perhatian publik. Duet Marion Jola dan Rayi RAN ini masuk jajaran video trending di situs Youtube hingga seminggu setelahnya. Saat ini, Jangan sudah disaksikan lebih dari 2,9 juta kali lewat Youtube.

Pencapaian Jangan disambut sukacita oleh Rayi RAN. Rapper berkepala plontos ini bersyukur publik antusias terhadap duetnya dengan Marion Jola.

"Bersyukur sekali ya. Saya ikut senang untuk Lala (panggilan Marion Jola) karena ini single pertama dia dan mendapat sambutan baik sekali,” kata Rayi RAN ketika premiere film Kulari Ke Pantai di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (23/6).

Rayi RAN juga merasa keberhasilan Jangan tidak lepas dari peran penggemar Marion Jola. Sebelum mengikuti Indonesian Idol 2018, Marion Jola sudah dikenal sebagai model. Penggemarnya pun semakin banyak ketika Marion Jola memamerkan vokal uniknya dalam Indonesian Idol 2018.

"Kalau menjadi viral, saya tahu bahwa Lala punya fanbase sangat kuat dan banyak. Kemungkinan exposure (video klip) besar. Tapi, semua balik ke lagunya,” lanjut Rayi RAN. 

Kesuksesan Jangan menjadi modal kuat Marion Jola mengembangkan karier di industri musik. "Ini start yang bagus buat dia. Jadi ya mudah-mudahan dia bisa mengeluarkan lagu-lagu yang baik lagi untuk ke depannya,” pungkas Rayi RAN.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait