Film Arwah Tumbal Nyai: Ayu Ting Ting, Dewi Perssik, Zaskia Gotik Diteror Setan

Nanda Indri Hadiyanti | 20 Juli 2018 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gosip Ayu Ting Ting akan kembali bermain dalam film layar lebar terbukti. RA Pictures, rumah produksi Raffi Ahmad telah merilis teaser film layar lebar kedua Ayu Ting Ting yang berjudul Arwah Tumbal Nyai.

Video berdurasi satu menit itu diunggah di channel resmi youtube RA Pictures dan memperilihatkan akting Ayu Ting Ting beserta dua selebriti lainnya, yaitu Zaskia Gotik dan Dewi Perssik.

Dari video yang diunggah Selasa (17/7) lalu itu, ketiga bintang utamanya terlihat sama-sama memakai baju putih dan mereka sama-sama diteror oleh beberapa makhluk halus yang berbeda.

Cuplikan film Arwah Tumbal Nyai itu langsung mendapat banyak dukungan dari netizen, khususnya fans Ayu Ting Ting, Dewi Perssik dan Zaskia Gotik. Sebagian netizen yang memberikan komentar mendoakan kesuksesan film tersebut.

"Semoga sukses film nya & banyak yng nonton love you kak ayu," tulis netizen. "The best bgt nih baru teasernya aja udah bikin tegang gitu... Gimana filmnya ? Aku tunggu tayangnya," komentar netizen lainnya.

Meski demikian, ada yang mengkritik pemilihan pemain film Arwah Tumbal Nyai. "Bingung ama RAfictures managementnya gimana sih atw emng sengaja tahh artis2 yg followernya kenceng atw yg bukan notabennya tukang akting berharap followernya nonton gituu," tulis seorang netizen.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait