Bintangi Film Kafir, Putri Ayudya Deg-degan Nonton Aktingnya Sendiri

Altov Johar | 3 Agustus 2018 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indah Permatasari dan Putri Ayudya menjalani promo film Kafir: Bersekutu dengan Setan. Yakni dengan cara mengunjungi beberapa bisokop guna melihat langsung antusiasme penonton terhadap film tersebut.

Hasilnya, Putri Ayudya dan Indah Permatasari mengaku deg-degan. Sebab, mereka juga ikut menonton aktingnya sendiri setelah melewati proses syuting yang cukup melelahkan.

"Deg-degan so exited, karena terasa, ya kita habis nonton premiere yang kemarin. Kita merasakan ngerjain tiga puluh hari lebih, lalu melihat diri sendiri di situ (layar bioskop). Kita main di dalamnya kamera tiba-tiba kita lihat dari balik kamera kayak apa," kata Putri Ayudya di Kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (2/8).

Diakui Putri, sejauh ini respons masyarakat terhadap film Kafir bagus. Bahkan Indah melihat ada orang yang berkali-kali menonton film Kafir: Bersekutu dengan Setan. "Tadi ada yang sudah jam 12-an pertama nonton ini, ada yang mau nonton lagi," ujar Putri Ayudya.

Besar harapan Putri Ayudya dan Indah, film Kafir bisa meraup jumlah penonton sebanyak-banyaknya. Saat ini film Kafir: Bersekutu dengan Setan telah diputar di bioskop-bioskop di Indonesia.

(Tov/ind)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait