Nonton Mile 22, Joe Taslim: Kita Harus Terima Kasih Sama Iko Uwais

Nanda Indri Hadiyanti | 21 Agustus 2018 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Joe Taslim, sebagai teman sesama aktor ikut senang usai menyaksikkan film terbaru Iko Uwais, Mile 22. Dia juga mengatakan, para aktor harus berterima kasih pada Iko Uwais, karena telah membukakan jalan untuk aktor di Indonesia bisa bermain di film Hollywood.

"Mile 22 saya rasa satu film yang akan membuka pintu ya. Kita harus terima kasih sama Iko. Saya rasa sekarang dari Hollywood industri sendiri mungkin akan melihat Indonesia punya banyak talenta yang hebat," ungkap Joe Taslim, ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin (20/8).

Menurutnya, setelah pemunculan Iko Uwais di Mile 22, orang-orang yang terlibat dalam industri film Hollywood akan melirik bakat-bakat lainnya yang ada di Indonesia.

"Enggak cuma Iko tapi akan ada aktor-aktor Indonesia yang lain. Film ini akan membuka pintu buat kami semua. Jadi harus didukung," lanjutnya.

Lebih lanjut, bagi Joe Taslim semua aktor Indonesia harus berbangga, karena sekarang Indonesia sudah memiliki aktor seperti Iko Uwais yang menunjukkan kemampuan di industri film Hollywood.

"Semua insan perfilman Indonesia harus dukung karena kita punya perwakilan di Hollywood yang bertaring," tutupnya.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait