Kotak Akan Jadi Band Pembuka di Konser Paramore

Nanda Indri Hadiyanti | 24 Agustus 2018 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Band Kotak terpilih menjadi band pembuka di konser Paramore di Indonesia. Tiga personel Kotak yaitu Tantri, Chua dan Cella merasa bangga bisa ikut menjadi bagian dalam konser yang bertajuk Paramore Tour Four yang akan berlangsung Sabtu (25/8) di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD. 

Tantri, vokalis Kotak, mengaku dirinya yang paling antusias saat tahu Kotak dipercaya menjadi band pembuka di konser tersebut. Pasalnya, Tantri merupakan fans Paramore sejak 2007. 

"Kami senang banget sih jadi satu sejarah buat. Khususnya saya yang sangat ngefans sekali dengan Paramore. Jadi ini benar-benar kayak dream come true gitu," kata Tantri ditemui di ICE, BSD, Jumat (24/8). 

Begitu ditawari jadi band pembuka konser Paramore, Tantri dan personel Kotak lainnya langsung menerima, karena kebetulan mereka memang sudah disiapkan untuk menonton aksi Hayley Williams dan kawan-kawan. 

"Jujur sebenarnya saya itu di bulan Februari datang sebagai penonton. Jadi tiba-tiba belum ada sebulan kami dikabarin sama tim manajemen bahwa kami ada penawaran untuk jadi opening act Paramore. Itu enggak bisa nolak karena jadwalnya itu sudah di-lock untuk nonton Paramore yang edisi yang sekarang mau datang," tambah Tantri. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait