ANTV Pastikan Persoalan Robby Purba - Roy Kiyoshi Bukan Gimmick

Ari Kurniawan | 25 Agustus 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Konflik antara Robby Purba dan Roy Kiyoshi ditanggapi beragam oleh netizen. 

Banyak yang prihatin melihat kekompakan yang selalu ditunjukkan Robby dan Roy di program Karma harus berujung masalah. Tidak sedikit juga yang berasumsi persoalan tersebut sebagai bagian dari gimmick. 

Pihak ANTV membenarkan adanya masalah antara Robby Purba dan Roy Kiyoshi. Monica Desideria, GM Marketing Communication ANTV, menyebut apa yang terjadi antara Robby dan Roy sebagai kesalahpahaman. 

"Ini bukan gimmick. Sama sekali bukan," tegas Monica Desideria, kepada tabloidbintang.com, Jumat (24/8). 

Monica Desideria turun tangan langsung dalam menyelesaikan masalah Robby Purba dan Roy Kiyoshi. Monica bicara dari hati ke hati dengan Robby dan Roy.

"Kami menjelaskan satu-satu untuk cari kesepahaman. Awalnya terpisah, setelah itu ajak ngobrol dua-duanya. ANTV melihat keduanya punya talenta oke, luar biasa, dan banyak dicintai pemirsa," Monica Desideria menjelaskan. 

Ke depan, Robby Purba dan Roy Kiyoshi akan hadir di dua program berbeda. Roy Kiyoshi di program Menembus Mata Batin (tayang mulai 27 Agustus), sementara Robby Purba memandu variety show bertajuk Sukma (tayang mulai 1 September 2018). 

Meski tak lagi berada di program yang sama, Monica Desideria memastikan Robby Purba dan Roy Kiyoshi tetap saling dukung satu sama lain. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait