Dwi Sasono Bangga Film Wiro Sableng Akan Tayang di Luar Negeri

Altov Johar | 28 Agustus 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dwi Sasono bersyukur dipercaya bermain di film Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212. Di sini Dwi memerankan Raja Kamandata yang begitu dicintai rakyatnya, dan memiliki seorang putra.

Dwi Sasono merasa begitu dekat dengan kisah Wiro Sableng, karya ayah dari Vino G Bastian. Oleh karenanya, sekalipun tak mendapat tawaran di film ini, ia mengaku akan mengejarnya.

"Saya merasa bersyukur terlibat di film ini. Kalau pun enggak pasti saya kejar. Soalnya memang kita tahu masih kecil kita baca komik Wiro Sableng yang ditulis oleh almarhum bapaknya Vino. Memang kita juga tahu di sini persiapannya sangat matang," ujar Dwi Sasono di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (27/8).

Dikatakan Dwi Sasono, lebih membanggakan lagi karena film ini juga akan ditayangkan di luar negeri. Dwi menuturkan, ini saatnya Indonesia menunjukkan karyanya yang tak kalah bagus dari film-film Hollywood.

"Bangga banget, ini film Inonesia banget. Mungkin selama ini kita nonton superhero luar negeri, tapi ternyata kita bisa membuat film yang keren banget. Menurut saya ini bisa sekelas film-film Hollywood. Karena memiliki CGI yang keren banget, Indonesia banget," ucapnya.

Selain Dwi Sasono, film Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 turut dibintangi sederet aktor dan aktris kenamaan seperti Vino G Bastian, Marsha Timothy, Sherina Munaf, dan masaih banyak lagi. Film ini mulai tayang di bioskop pada 30 Agustus 2018.

(Tov/ind)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait