CINTA SUCI Asmirandah Tayang, SIAPA TAKUT JATUH CINTA Pindah Jam Tayang

Panditio Rayendra Senin, 17 September 2018 12:30:18
Cinta Suci (SCTV)

TABLOIDBINTANG.COM - Mulai hari ini, Senin 17 September 2018, sinetron Cinta Suci tayang. Cinta Suci mengisi slot yang sebelumnya dihuni Siapa Takut Jatuh Cinta.

Sinetron Cinta Suci yang dibintangi Irish Bella, Ammar Zoni, Asmirandah, Jonas Rivanno dan Dinda Kanyadewi, mengisi slot pukul 18.20 WIB SCTV. Sinetron produksi SinemArt ini banyak dibicarakan netizen karena merupakan comeback Asmirandah yang telah lima tahun vakum. Jika dulu spesialis protagonis teraniaya, di Cinta Suci justru Asmirandah yang akan menyiksa Irish Bella.

Jam tayang Cinta Suci sebelumnya milik Siapa Takut Jatuh Cinta. Mulai hari ini, Siapa Takut Jatuh Cinta pindah pukul 17.00 WIB. Sebelumnya beredar kabar Siapa Takut Jatuh Cinta tamat, namun hal itu tak terbukti. Justru Aca aca Nehi Nehi yang baru tayang sepekan, tamat pada Minggu, 16 September 2018.

Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta masih bertahan dengan episode 370 lebih. Meski ditinggalkan salah satu pemain utama, Aliando, performa sinetron ini tetap baik di bulan ke 10 penayangannya.

(ray/ray)

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.