Keseruan Cut Meyriska Syuting Bareng Aktor Malaysia Zizan Razak

Nanda Indri Hadiyanti | 21 September 2018 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cut Meyriska akan beradu akting dengan aktor asal Malaysia, Zizan Razak di film terbarunya, yang berjudul Kesempatan Keduda. 

Di sini, Cut Meyriska diceritakan berperan sebagai Syafa, wanita muda yang bercita-cita lulus S2, namun tak direstui sang ayah. Ayahnya ingin Syafa menjadi seorang aktris. Di situ kemudian cerita bergulir pada pertemuan Syafa dengan tokoh Ken yang diperankan Zizan Razak, yang merupakan seorang duda. 

Pada awalnya, Cut Meyriska tak terlalu ambil pusing dengan keberadaan Zizan Razak sebagai lawan mainnya. "Ya aku syuting syuting aja, diem aja," kata Cut Meyriska saat berkunjung ke kantor Tabloidbintang.com, Selasa (18/9). 

Tapi ternyata pria 34 tahun itu seru dan membuat para pemain bisa menghabiskan waktu bersama. "Hari kedua dia, Zizan Razak, yang nyamperin, dan seru-seruan, ngobrol nyambung, karena aku juga kebetulan cukup mengerti bahasanya dia, jadi nggak ngerasa harus gimana gimana," ujarnya. 

Syuting film Kesempatan Keduda itu juga memberikan kesan tersendiri bagi Cut Meyriska karena syuting beberapa hari di sebuah pulau dan membuat para pemainnya kompak satu sama lain. 

"Kita kan syutingnya ada yang di pulau, jadi pas udah tahu yang lain seru seru ya kita selesai syuting nongkrong sampe pagi, padahal pagi syuting lagi," tutupnya. 

(nda)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait