Dua Alasan Dewi Perssik Mau Bermain di Film Horor Trilogi Tumbal Arwah Nyai

Altov Johar | 23 September 2018 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bukan hal baru bagi Dewi Perssik bermain di genre horor. Hanya saja, ini kali pertama Dewi Perssik bermain untuk film horor trilogi Arwah Tumbal Nyai. Oleh karena itu, Dewi Perssik langsung mengiyakan saat Raffi Ahmad menawarkan kesempatan itu.

Diakui Dewi Perssik, ini menjadi langkahnya keluar dari zona nyaman. Dia mengaku penasaran dengan konsep trilogi yang diusung, namun memiliki benang merah dalam ketiga film yang dirilis dalam waktu berbeda.

"Saya pribadi selalu ingin berada di zona tidak nyaman. Dari sekian judul film horor yang saya lakoni, saya penasaran dengan film trilogi. Seperti apa sih. Belum pernah Dewi Perssik main film trilogi," ujar Dewi Perssik di Kawasan Karawang, Jawa Barat, Sabtu (22/9).

Alasan lainnya, Dewi Perssik ingin melepas kerinduannya bermain film horor, yang sudah lama tak dilakoninya. Dewi Perssik berharap bisa terus memberikan karya terbaik lewat aktingnya di film-film yang dibintangi.

"Kedua saya kangen main film horor. Terakhir mungkin 5 tahun lalu ya. Semoga kami bisa memberikan yang terbaik lewat karya ini," ucap Dewi Perssik.

Selain Dewi Perssik, film Arwah turut diperankan oleh Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, Dewi Gita, Lia Waode, dan Inggrid Widjanarko. Film arahan sutradara Arie Aziz ini mulai tayang di bioskop pada 27 September 2018.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait