Syuting Film Dreadout, Caitlin Halderman Kena Sabetan Celurit

Abdul Rahman Syaukani | 24 September 2018 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain Marsha Aruan, Jefri Nichol, dan Ciccio Manassero, Caitlin Halderman juga membintangi film Dreadout garapan sutradarara Kimo Simo Stamboel. Uniknya film ini diadaptasi dari permainan gim. Dan Caitlin Halderman memerankan Linda, karakter utama yang ada di aplikasi gim.

Caitlin Halderman mengaku cukup tertantang memerankan Linda. Selain harus tampil sempurna sesuai arahan sang sutradara, Caitlin Halderman juga tak mau mengecewakan orang yang sudah memainkan gim karena karakter Linda tidak sama dengan yang dia perankan.

“Mendalami karakter Linda tantangan banget buat aku, karena aku harus bisa memenuhi ekspektasi orang-orang yang sudah main gamenya. Mungkin mereka ekspektasinya Linda, tuh gini-gini, aku harus berhasil bikin mereka mikir, 'oh iya ini Linda',” ujar Caitlin Halderman di bilangan BSD City, Tangerang, Sabtu (22/9).

Agar karakter yang diperankannya sesuai dengan Linda dalam aplikasi gim, gadis kelahiran Jakarta, 17 Juli 2000 ini banyak membaca komentar orang tentang Linda dalam aplikasi gim.

“Dan caranya mengobrol dengan director, baca review dari orang, latihan juga, banyak baca dan nonton. Karena aku, kan takut main gimnya, dengan review mungkin bisa membantu,” ungkapnya.

Caitlin Halderman lebih lanjut mengungkapkan sempat terkena sabetan celurit oleh pemeran pocong saat menjalani syuting film Dreadout. Akibatnya kakinya pun berdarah dan proses syuting sempat dihentikan beberapa jam.

“Ada kecelakaan,aku kena celurit pocong di kaki. Aku langsung syok gitu karena si pocong, kan enggak bisa lihat, makeup-nya macam-macam. Aku enggak menyalahkan dia juga, tapi dia merasa bersalah banget. Aku enggak tahu harus berkata-kata apa. Aku langsung diangkat, tiduran, istirahat 2 sampai 3 jam. Habis tidur, lanjut lagi syutingnya,” tutur Caitlin Halderman.

(man/ind)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait