26 Tahun Berkarya, Ari Lasso Gelar Konser Mengejar Matahari

Abdul Rahman Syaukani | 26 September 2018 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ari Lasso akan menggelar konser tunggal Mengejar Matahari, di The Pallas, SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, 3 Oktober 2018 mendatang.

Konser tunggal Ari Lasso ini digelar hasil kerjasama dengan Pasmanbaya Jabodetabek dan Trans Event. Konser Mengejar Matahari menandai 26 tahun berkarya Ari Lasso di industri musik Indonesia.

"Ini teman-teman komunitas SMAN 2 Surabaya yang bikin konser ini. Idenya dari mereka, mau memberikan gambaran untuk terus semangat, jangan pernah lelah mengejar cita-cita," ujar Ari Lasso dalam jumpa pers di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (25/9).

Pria lulusan SMAN 2 Surabaya itu mengatakan sedikitnya ada 17 lagu yang siap dibawakan di konser tunggal Mengejar Matahari nanti dengan durasi sekitar 2 jam. Selain bakal bernyanyi solo, Ari Lasso juga bakal menggandeng sejumlah bintang tamu yang akan menambah kemeriahan konser. Beberapa diantaranya; Ita Purnasari, Gea Indrawati dan Brisia Jodie jebolan Indonesian Idol.

Ari Lasso mengatakan dirinya dengan Ita Purnamasari sudah pernah kolaborasi sebelumnya. Namun bersama Jodi dan Gea Idol, Ari Lasso mengaku belum pernah. "Kalau sama Jodie dan Gea, idenya cukup berani karena belum pernah duet sama mereka," akunya.

Ketika disinggung apakah akan mengajak anaknya di konser tunggal nanti, Ari Lasso mengatakan tidak. Karena minat musik dirinya dengan anak katanya jauh berbeda. 

Pertanyaan kemudian, apakah Ari Lasso akan secara spesial membocorkan lagu dari album yang rencananya bakal dirilis Pebruari 2019 mendatang ?

"Belum,aku memang lagi enggak pengin album. Album nanti tahun depan bertepatan dengan Valentine tema tentang cinta. Tapi kalau lagi mood nanti aku genjreng-genjreng tak kasih bocorannya," aku Ari Lasso.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait