Rangga Tidak Akan Muncul di Film Milly & Mamet, Ini Penjelasan Ernest Prakasa

Wayan Diananto | 1 Oktober 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saat Ernest Prakasa (36) mengumumkan pembuatan film Milly & Mamet, penggemar Ada Apa Dengan Cinta? bertanya akankah Cinta, Maura, dan Karmen muncul di film itu. Pertanyaan lain yang mengambang di benak penggemar, bagaimana nasib hubungan Rangga dan Cinta di film ini? Akankah mereka diceritakan sudah bertunangan atau menikah?

Ernest Prakasa menjawab, dalam Milly & Mamet, karakter Rangga tidak akan muncul. "Untuk film Milly & Mamet ini, Rangga tidak ada. Karena di akhir film Ada Apa Dengan Cinta 2, Rangga diceritakan harus balik ke New York untuk menyelesaikan urusannya dia. Jadi ketika time-line kisah Milly & Mamet berjalan, Rangga memang tidak sedang di Indonesia. Jadi Rangga memang enggak ada (di film ini)," terang Ernest Prakasa kepada tabloidbintang.com.

Tidak adanya Rangga dalam cerita Milly & Mamet menurut Ernest Prakasa sudah dipertimbangkan dengan matang. Ernest Prakasa mengatakan, skenario film ini mengalami empat kali revisi. Setelah itu, syuting Milly & Mamet dimulai.

"Revisi naskah empat kali langsung beres. Enggak tahu kenapa, empat kali saya bikin film, skenario selalu beres di draf keempat. Draf pertama biasanya banyak revisi. Dari draf dua ke tiga, revisinya sedikit sekali. Dari draf tiga ke empat, hanya revisi dialog. Setelah itu beres. Orang Tionghua bilang empat itu angka sial tapi ini saya malah beruntung. Ha ha ha!" ujar Ernest Prakasa di Jakarta, belum lama ini.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait