Lucinta Luna Mengklaim Lagunya Disukai di 2 Negara

Supriyanto Selasa, 2 Oktober 2018 06:45:15
Lucinta Luna mengklaim lagunya disukai di Indonesia dan Malaysia. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna mengklaim lagu Bobo Dimana yang berkolaborasi dengan artis Malaysia, Aliff Syukri dan Nur Sajat, disukai dua negara, Indonesia dan Malaysia. 

Ingin mengulang kesuksesan, Lucinta Luna mempersiapkan single baru berjudul Kode-kodean ciptaan Zee Bee dengan genre dangdut koplo.

"Sekarang karena alhamdulillah sukses di dua negara, lagu single Bobo Dimana dengan Nursajat dan Dato Alif, Lucinta cepat-cepat mau langsung nih bikin single kedua judulnya Kode-Kodean," ujar Lucinta Luna di sela take vokal, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (30/9).

Lucinta Luna mengklaim lagunya disukai di Indonesia dan Malaysia. (Seno/tabloidbintang.com)
Lucinta Luna mengklaim lagunya disukai di Indonesia dan Malaysia. (Seno/tabloidbintang.com)

Lagu Kode-Kodean tercipta dari lejadian nyata curahan hati Lucinta Luna yang dihubungi aktor laki-laki untuk bekerjasama menaikan popularitas.

"Karena banyak sekali aktor yang nge-DM (peaan langsung) Lucinta pada saat viralnya Bobo Dimana, banyak yang minta inilah-itulah. Yaudah terciptalah lagu ini, sebenarnya kamu kode-kode tuh buat apa, panjat sosial," ungkap Lucinta Luna.

Mantan personel Dua Bunga itu pun menarget single Kode-Kodean bisa sukses melebihi Bobo Dimana khususnya di Indonesia.

"Targetnya biar bisa booming. Tapi ini kan Indonesia, jadi aku promo abis-abisan di Indonesia. Sekarang aku kan juga mau buat konten Youtube lagi yang terbaru, karena yang kemaren dihack," pungkas Lucinta Luna.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.