Lucinta Luna Mengklaim Lagunya Disukai di 2 Negara

Supriyanto | 2 Oktober 2018 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna mengklaim lagu Bobo Dimana yang berkolaborasi dengan artis Malaysia, Aliff Syukri dan Nur Sajat, disukai dua negara, Indonesia dan Malaysia. 

Ingin mengulang kesuksesan, Lucinta Luna mempersiapkan single baru berjudul Kode-kodean ciptaan Zee Bee dengan genre dangdut koplo.

"Sekarang karena alhamdulillah sukses di dua negara, lagu single Bobo Dimana dengan Nursajat dan Dato Alif, Lucinta cepat-cepat mau langsung nih bikin single kedua judulnya Kode-Kodean," ujar Lucinta Luna di sela take vokal, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (30/9).

Lagu Kode-Kodean tercipta dari lejadian nyata curahan hati Lucinta Luna yang dihubungi aktor laki-laki untuk bekerjasama menaikan popularitas.

"Karena banyak sekali aktor yang nge-DM (peaan langsung) Lucinta pada saat viralnya Bobo Dimana, banyak yang minta inilah-itulah. Yaudah terciptalah lagu ini, sebenarnya kamu kode-kode tuh buat apa, panjat sosial," ungkap Lucinta Luna.

Mantan personel Dua Bunga itu pun menarget single Kode-Kodean bisa sukses melebihi Bobo Dimana khususnya di Indonesia.

"Targetnya biar bisa booming. Tapi ini kan Indonesia, jadi aku promo abis-abisan di Indonesia. Sekarang aku kan juga mau buat konten Youtube lagi yang terbaru, karena yang kemaren dihack," pungkas Lucinta Luna.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait