Ayu Diah Pasha Ungkap Tantangannya Bermain di Film Santet

Altov Johar | 3 Oktober 2018 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Diah Pasha mengungkapkan tantangannya bermain di film horror Santet: The Origin of Santet. Salah satunya ketika Ayu Diah Pasha dituntut melakukan adegan berhadapan dengan mobil yang melaju dalam kecepatan tinggi, tanpa menggunakan peran pengganti.

"Saya cuma berdiri di tengah jalan. Saya hanya percaya dengan orang yang bawa mobil dan sutradara. Itu diulang 3 kali, dan baju saya terasa banget terbang. Saya enggak boleh takut dan meram," kata Ayu Diah Pasha di Kemang Village, Jakarta Selatan, Selasa (2/10).

Di sisi lain, Ayu Diah Pasha juga diminta melakukan adegan melempar Marcellino Lefrandt hingga terguling jatuh. Belum lagi tebalnya makeup yang membuatnya serasa sesak saat bernapas.

"Butuh kesabaran dalam pengerjaannya, di mana kita juga butuh memainkan mood. Tapi alhamdulillah bisa berjalan dengan baik dan syuting tepat waktu sesuai rencana," pungkasnya.

Selain Ayu Diah Pasha, film Santet turut dibintangi Mercellino Lefrandt, Ray Sahetapi, Jazz Ocampo hingga artis Hollywood Kelly Brook. Film arahan sutradara Helfi Kardit ini mulai tayang di bioskop pada 4 Oktober 2018. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait