Harapan Abi Sidrap Setelah Meraih Gelar Juara KDI 2018

Altov Johar Rabu, 3 Oktober 2018 12:10:54
Abi asal Sidrap jadi juara KDI 2018. (dok. MNCTV)

TABLOIDBINTANG.COM - Abi, finalis asal Sidrap, terpilih sebagai juara Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018. Ia memperoleh vote SMS dan vote lewar Instagram lebih banyak dari Delima, yang merupakan rivalnya di babak grand final.

Dengan kemenangan ini, besar harapan Abi bisa terus berkarya di belantika musik dangdut. Ia juga berharap, kemengan ini tak menjadikannya tinggi hati, dan tetap menjadi Abi yang dulu.

"Semoga bisa bertahan lebih baik lagi, bisa menjaga attitude yang baik, tidak berubah sikapnya Insya Allah. Abi tidak akan sombong dan tidak akan besar hati," ujar Abi di Theater Garuda Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Selasa (2/10) malam.

Atas kemenangan ini, sudah tentu tawaran manggumg sudah menanti Abi. Meski begitu ia mengaku tidak akan lupa dengan pendidikannya. Abi ingin, pendidikan dan karier musikny di dangdut bisa berjalan seiringan.

"Kalau Abi sekolah, kuliah, kalau bisa semuanya berjalan beriringan. Semoga bisa sukses lagi ke depannya," ucapnya.

Terpilih sebagai juara KDI 2018, Abi berhak atas hadiah uang tunai sebesari Rp 500 juta. Sementara Delima yang harus puas sebagai runner up, mendapat hadiah uang sebesar Rp 250 juta.

(tov / gur)

Penulis Altov Johar
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.